Warga Sukamaju Ditemukan Membusuk

In Satelit Depok
mayat di sukamaju
EVAKUASI : Petugas saat membawa jenazah korban Sonny Candrajaya (45) ke dalam ambulance yang tewas membusuk di Kampung Sidamukti RT 03/21 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Rabu (25/3). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Kampung Sidamukti  RT 03/21 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong digegerkan dengan penemuan salah satu warganya yang tewas dan sudah membusuk di rumah kontrakan, Rabu (25/3) sekitar pukul 13.50 WIB

Komandan Koramil Sukamjaya 03, Kapten Inf Suyono mengatakan, korban atas nama Sonny Candrajaya (45) pertama kali ditemukan tetangganya, Minar (34). saksi curiga setelah mencium bau busuk menyengat yang tak jauh dari kediamannya.

“Saksi kaget dan penasaran dengan adanya bau busuk yang menyengat, sehingga saksi berusaha mencari tahu keberadaannya,” ungkap Suyono saat dikonfirmasi Radar Depok, Rabu (25/3).


Diterangkan Suyono, Namun saat mau mengecek bau busuk tersebut, saksi satu mengajak rekan lainnya yang juga tetangganya, yaitu saksi dua atas nama Ahmad (42).

“Mereka berdua akhirnya mendapatkan bau busuk dari rumah kontrakan tersebut, akhirnya mereka berdua menemukan mayat pria dengan posisi tertelungkup,” ungkap Suyono.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, saksi dua segera menghubungi Babinsa serta Bimas Sukamaju. Sekitar pukul 14.15 WIB petugas datang, serta disusul tim Inafis Polres Metro Depok beserta ambulance.

Diketahui, dari biotadata korban sesuai dengan KTP, tercatat sebagai warga Jalan M Yusuf RT 01/21 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya. Kejadian sempat menarik perhatian warga sekitar untuk menyaksikan langsung ke lokasi. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

farida cantik sekali warna biru

Farida Apresiasi Disdik Jabar

Fraksi PKS dan Anggota Komisi D DPRD Depok, Farida Rachmayanti.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota Komisi D

Read More...
ojol resah korona

Pengemudi Online Resah

PENGEMUDI ONLINE : Para pengemudi Online dibawah naungan PAS Indonesia berharap pihak OJK segera membuat

Read More...
ilustrasi korona baru putih

Data Terbaru Korona di Indonesia : 1.528 Positif, 136 Meninggal, dan 81 Sembuh

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi virus Korona atau Covid-19 di Indonesia ada penambahan

Read More...

Mobile Sliding Menu