Upaya Kelurahan Duren Seribu Cegah Korona : Penyemprotan Disinfektan, Sediakan Hand Sanitizer

In Satelit Depok
kelurahan duren seribu cegah korona
PENCEGAHAN : Aparatur Kelurahan Duren Seribu melakukan penyemprotan disinfektan di kantor Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Selasa (25/3). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Massifnya penyebaran virus Korona khususnya di Kota Depok, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, terus berupaya untuk melakukan pencegahan. Pencegahan penyebaran virus Korona dilakukan penyemprotan disinfektan dan penyediaan Hand Sanitizer di kantor Kelurahan Duren Seribu.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Sejumlah aparatur kelurahan bersama sukarelawan Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, meracik guna membuat disinfektan. Setelah dilakukan pembuatan, staf kelurahan tersebut melakukan penyemprotan di sekitar kantor Kelurahan Duren Seribu, guna mencegah penyebaran virus Korona.


Lurah Duren Seribu, Suhendar mengatakan, penyemprotan disinfektan di kantor Kelurahan Duren Seribu, sebagai gerakan untuk mencegah penyebaran virus Korona. Apalagi, kantor Kelurahan Duren Seribu tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berusaha melakukan pencegahan untuk memutus mata rantai virus Korona,” ujar Suhendar.

Suhendar menjelaskan, penyemprotan disinfektan dilakukan secara menyeluruh di kantor Kelurahan Duren Seribu. Sejumlah bagian yang disemprotkan meliputi, handle pintu, meja, kursi, lemari, dan sejumlah objek lainnya. Rencananya, penyemprotan disinfektan akan dilakukan di sejumlah objek masyarakat lainnya.

Selain itu, lanjut Suhendar, kantor Kelurahan Duren Seribu telah menyediakan Hand Sanitizer di depan kantor kelurahan. Masyarakat yang akan meminta pelayanan di kantor Kelurahan Duren Seribu, akan diarahkan terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan sabun maupun Hand Sanitizer.

“Kami telah berupaya dan semoga penyebaran virus Korona dapat teratasi dengan cepat,” tutup Suhendar. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

data korona depok

Lagi, Meninggal Satu Orang Pasien Positif Korona Kota Depok

  RADARDEPOK.COM,DEPOK - Bertambah satu orang pasien positif virus Korona di Kota Depok yang meninggal. Sehingga, kini jumlah yang meninggal

Read More...
jubir korona yuri minggu

Indonesia : Positif Nambah 130 Kasus, Meninggal Tambah 12 Orang

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19

Read More...
kampung siaga korona sukatani

Kampung Siaga Covid-19 RW 6 Sukatani, Tangkal Korona

KOMPAK : Warga RW 06 Sukatani bentuk Kampung Siaga Covid-19. FOTO : LULU/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, TAPOS

Read More...

Mobile Sliding Menu