Persika Pondok Cina Diresmikan

In Depok Sport, olahraga
Persika pondok cina
LAUNCHING : Badan Pendiri PERSIKA Pondok Cina bersama Ketua KONI Kota Depok saat menandatangi prasasti Launching di Lapangan Futsal Pondok Cina, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Minggu (15/3). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Akademi Persaudaraan Sepakbola Kapuk (Persika) Pondok Cina Kota Depok resmi dilaunching. Meskipun Persika sendiri sudah ada sejak 1999 namun sempat vakum dan kini mulai dari aktifkan kembali. Persika Pondok Cina Kota Depok siap unjuk gigi dalam melahirkan bibit muda dunia futsal.

“Kita hadir kembali dan siap membekali anak-anak dalam bidang olahraga terutama futsal,” ujar Badan Pendiri Persika Pondok Cina, Ardiansyah.

Ardiansyah menjelaskan, kini pihaknya sudah mengantongi legalitas mulai notasris hingga Kemenkumham. Dengan ini Persika siap menjadi wadah positif di bidang olahraga untuk siapapun, baik anak dan remaja dewasa. Akademi Persika tidak semata hanya pada kegiatan olahraga di lapangan, tapi juga membangkitkan karakter serta akhlak yang sportif dalam dunia pertandingan.


“Pada saat launching didukung penuh dari Asosisasi Futsal Kota (AFK) Kota Depok dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok. mereka sangat senang kita bisa kembali bersama membangun persepakbolaan terutama futsal di Kota Depok,” ungkap Ardiansyah.

Ada beberapa misi mulia yang dipegan teguh Akademi Persika Pondok Cina, diantaranya, membangun manajemen Persika yang kuat dan terpercaya, serta misi lainnya di bidang manajemen, pembinaan pemain, serta misi pendaan secara mandiri.

Lebih lanjut, Ardiansyah membeberkan, kini sudah ada 60 peserta yang terdaftar sebagai pemain binaan Persika Pondok Cina, semuanya dari tingkat anak-anak dan remaja dewasa.

“Alhamdulilah sebelum launching ini, kami adakan soft launching dan antusiasnya sangat luar biasa. Banyak yang menaruh harapan kepada Persika untuk menjadi bibit yang unggul,” pungkas Ardiansyah. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

farida cantik sekali warna biru

Farida Apresiasi Disdik Jabar

Fraksi PKS dan Anggota Komisi D DPRD Depok, Farida Rachmayanti.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota Komisi D

Read More...
ojol resah korona

Pengemudi Online Resah

PENGEMUDI ONLINE : Para pengemudi Online dibawah naungan PAS Indonesia berharap pihak OJK segera membuat

Read More...
ilustrasi korona baru putih

Data Terbaru Korona di Indonesia : 1.528 Positif, 136 Meninggal, dan 81 Sembuh

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi virus Korona atau Covid-19 di Indonesia ada penambahan

Read More...

Mobile Sliding Menu