LPM dan Katar Cinere Lawan Korona

In Satelit Depok
cinere lawan korona
SEMPROT : Katar, LPM dan Kelurahan Cinere siap-siap melakukan penyemprotan disinfektan. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Karang Taruna (Katar), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dan Kelurahan Cinere, menyambangi sejumlah lokasi fasilitas umum dan sosial, Selasa (24/3). Kedatangan tim ini untuk melakukan penyemprotan disinfektan, guna menekan penyebaran Virus Korona atau Covid-19.

Ketua Karang Taruna Kelurahan/Kecamatan Cinere, Iskandar mengatakan, pelaksanaan penyemprotan disinfektan ditempat fasilitas umum dan sosial, sangat penting dilakukan. Ini untuk menekan penyebaran virus korona. Jadi, pihaknya melaksanakan penyemprotan di areal tempat ibadah, dan sekolah. Serta tempat pusat keramaian masyarakat yang tidak dikelola corporasi, dan tidak menyelenggarakan kegiatan bisnis.

“Kami melaksanakan penyemprotan di areal sekolah, masjid, dan sarana ibadah lain serta Panti Jompo yang berlokasi di Jalan Bandung, dan tempat umum lainnya,” ujar Iskandar kepada Radar Depok, Selasa (24/3).


Sementara, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cinere, Ahmad Jayadi mengatakan, meskipun pelaksanaan penyemprotan disinfektan tidak manyentuh semua lokasi tempat fasilitas umum dan sosial di Cinere. Namun, lanjut dia kegiatan yang dilaksanakan diharapkan dapat mengurangi penyebaran Covid 19, di wilayah Kelurahan Cinere dan sekitarnya.

“Kami ingin berperan semampu kami membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus Korona, dan kami berharap kegiatan seperti ini dapat juga dilaksanakan elemen masyarakat lainnya,” pungkas Jayadi. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

data korona depok

Lagi, Meninggal Satu Orang Pasien Positif Korona Kota Depok

  RADARDEPOK.COM,DEPOK - Bertambah satu orang pasien positif virus Korona di Kota Depok yang meninggal. Sehingga, kini jumlah yang meninggal

Read More...
jubir korona yuri minggu

Indonesia : Positif Nambah 130 Kasus, Meninggal Tambah 12 Orang

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19

Read More...
kampung siaga korona sukatani

Kampung Siaga Covid-19 RW 6 Sukatani, Tangkal Korona

KOMPAK : Warga RW 06 Sukatani bentuk Kampung Siaga Covid-19. FOTO : LULU/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, TAPOS

Read More...

Mobile Sliding Menu