Kampung Siaga Korona Kelurahan Serua Kedatangan Bantuan Logistik

In Satelit Depok
logistik siaga korona serua
TERIMA : Ketua Kampung Siaga Korona Kelurahan Serua, Muhammad Azhar menerima bantuan logistik untuk keperluan masyarakat tidak mampu di kantor Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Jumat (27/03). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SERUA – Kampung Siaga Korona Kelurahan Serua menerima bantuan logistik dari masyarakat maupun pengusaha, Jumat (27/03). Bantuan tersebut untuk kepentingan masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus Korona.

Ketua Satgas Kampung Siaga Korona, Muhammad Azwar mengatakan, Kampung Siaga Korona merupakan bentuk respon dan kesigapan Kelurahan Serua bersama pengurus lingkungan dan LPM Kelurahan Serua. Bantuan pun sudah datang ke kantor Kelurahan Serua untuk dibagikan ke warga-warga.

“Kami telah menerima sejumlah bantuan logistik berupa sembako yang kami kumpulkan di kantor Kelurahan Serua,” ujar Muhammad Azwar kepada Radar Depok.


Muhammad Azwar menjelaskan, sembako yang diterima berupa mie instan, telur, beras, minyak goreng, air mineral, dan sejumlah bahan pokok lainnya. Bahan sembako tersebut akan didata sebelum di distribusikan ke masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran virus Korona. Selain itu, Kampung Siaga Korona Kelurahan Serua mementingkan terlebih dahulu masyarakat berkategori Orang Dalam Pengawasan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Muhammad Azwar mengapresiasi kepada masyarakat dan pelaku usaha di wilayah Kelurahan Serua, telah berpartisipasi ikut membantu memberikan bantuan berupa sembako. Azwar berharap, penyebaran dan penanganan yang telah dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok maupun pusat, dapat menghentikan penyebaran virus Korona.

“Kami akan terus bersiaga hingga penyebaran virus Korona telah nyatakan selesai dan aman,” tutup Muhammad Azwar. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor  Pebri Mulya

You may also read!

belanja online di hypermart detos

Belanja Online di Hypermart Detos Bisa Lewat WA

ONLINE : Hypermart Depok Town Square (Detos) memberikan kemudahan bagi konsumen dengan belanja online. FOTO

Read More...
SMK Putra Bangsa disinfektan

SMP, SMA, dan SMK Putra Bangsa Disemprot Disinfektan

STERIL : Petugas PMI Kota Depok bersama dengan guru dan penjaga Sekolah Putra Bangsa sebelum

Read More...
imam budi sisihkan gaji

Aleg PKS Sisihkan Gaji Untuk Penanggulangan Covid-19

PEDULI : Ketua Komisi 4 DPRD Jawa Barat dari Fraksi PKS, Imam Budi Hartono saat

Read More...

Mobile Sliding Menu