Kajari Ingatkan Warga Tetap di Rumah

In Metropolis
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Yudi Triyadi
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Yudi Triyadi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok terus mendukung program pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran virus Korona (Covid-19).

Upaya tersebut mulai dari menyediakan alat pengukur suhu tubuh di pelayanan publik, imbauan kepada masyarakat untuk menjalani pola hidup bersih dan sehat, tetap di rumah serta hindari tempat kerumunan dan jaga jarak.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Yudi Triyadi bersama jajaran mengimbau agar masyarakat tetap di rumah dan menjaga kesehatan serta menghindari keramaian menekan penyebaran Covid-19. “Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Dengan tetap berada di rumah berarti masyarakat membantu pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus corona,” tandasnya.


Kajari Depok juga meminta masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial terutama dalam menyebarkan informasi Hoaks terkait Covid-19.

“Masyarakat harus mengenal hukum dan tentunya menjauhi hukuman. Jaga diri kita, keluarga kita, dan mari bersama-sama berdoa agar semua cobaan ini bisa dilewati. Jaga diri, jaga juga sesama dari Covid-19. Kami disini untuk Indonesia hebat, anda dirumah untuk Indonesia sehat,” pesan Kajari Depok.

Kasi Intelijen Herlangga W.M. mengimbau, agar masyarakat dan khususnya pegawai kejaksaan untuk tetap rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer guna menghindari penyebaran virus Corona. “Batasi penggunaan transportasi publik, kecuali dalam keadaan mendesak,” tutur Herlangga didampingi Kasi Pidana Umum Arief Syafrianto, Kasi Pidana Khusus Harry Palar, dan Kasi Perdata dan TUN Rully Trie P. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

farida cantik sekali warna biru

Farida Apresiasi Disdik Jabar

Fraksi PKS dan Anggota Komisi D DPRD Depok, Farida Rachmayanti.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota Komisi D

Read More...
ojol resah korona

Pengemudi Online Resah

PENGEMUDI ONLINE : Para pengemudi Online dibawah naungan PAS Indonesia berharap pihak OJK segera membuat

Read More...
ilustrasi korona baru putih

Data Terbaru Korona di Indonesia : 1.528 Positif, 136 Meninggal, dan 81 Sembuh

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi virus Korona atau Covid-19 di Indonesia ada penambahan

Read More...

Mobile Sliding Menu