AGJ Kirim Makanan ke RSUD Kota Depok

In Ekbis dan Hiburan
ayam geprek juara ke RSUD Depok
BANTU : Ayam Geprek Juara (AGJ) turut memberikan perhatian kepada petugas di RSUD Kota Depok dengan membagikan makanan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ayam Geprek Juara (AGJ) yang juga dikenal sebagai Ayam Geprek terbesar di Kota Depok turut berpartisipasi dalam membantu para pejuang kesehatan dengan mensuplai makanan bagi para perawat, dokter serta para insan yang membantu dalam penanganan Covid – 19.

Pemilik AGJ local Depok, Ubaidilah mengatakan, saat ini adalah waktu yang tepat untuk saling membantu dengan apa yang kita mampu, minimal kita tidak keluar rumah sudah cukup membantu para pejuang kesehatan.

AGJ memberikan bantuan makanan kepada petugas medis RSUD Kota Depok dan juga ke rumah sakit rujukan lainnya yang ada disekitar Depok.


Adapun rumah sakit rujukan yang melayani kasus Covid – 19 di Depok adalah adalah RSUD Kota Depok, RSUI, RS Sentra Media dan RS Brimob.

Ubai menambahkan, penyebaran korona di Depok makin merajalela. Berdasarkan data yang diperbarui melalui  ccc-19.depok.go.id, hingga Minggu (22/3), jumlah kasus konfirmasi di Kota Depok sebanyak 13 orang. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

data korona depok

Lagi, Meninggal Satu Orang Pasien Positif Korona Kota Depok

  RADARDEPOK.COM,DEPOK - Bertambah satu orang pasien positif virus Korona di Kota Depok yang meninggal. Sehingga, kini jumlah yang meninggal

Read More...
jubir korona yuri minggu

Indonesia : Positif Nambah 130 Kasus, Meninggal Tambah 12 Orang

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19

Read More...
kampung siaga korona sukatani

Kampung Siaga Covid-19 RW 6 Sukatani, Tangkal Korona

KOMPAK : Warga RW 06 Sukatani bentuk Kampung Siaga Covid-19. FOTO : LULU/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, TAPOS

Read More...

Mobile Sliding Menu