Acara Resepsi Nikah di Tapos Batal, Karena Virus Korona

In Satelit Depok
imbauan dari polisi di tapos
HIMBAU : Pihak kepolisian mendatangi lokasi yang akan melaksanakan resepsi pernikahan untuk memberikan himbauan. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Polsek Cimanggis Polres Metro Depok memberikan imbauan kepada masyarakat yang akan mengadakan kegiatan mengumpulkan banyak orang dalam satu waktu, terutama untuk warga yang berencana menggelar Resepsi Pernikahan di Kelurahan/Kecamatan Tapos, Selasa (24/3).

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengungkapkan telah memberikan imbauan ke

pada salah satu warga untuk tidak menggelar resepsi pernikahan yang rencananya dilaksanakan pad Rabu (25/3).”Kami langsung datang ke lokasi dan memberikan himbauan kepada tuan rumah yang akan menyelenggarakan resepsi pernikahan dikediamannya di Kelurahan Tapos,” ucapnya.


Setelah diberikan himbauan, pihak penyelenggaran bersedia untuk menaati dengan tidak menggelar resepsi pernikahan dikarenakan Covid-19. Tetapi, untuk acara akad nikahnya tetap akan diselenggarakan.

“Di rumah warga tersebut, undangan sudah tersebar dan dekorasi sudah ada. Awalnya juga akan ada hiburan campursari, tetapi akhirnya ditiadakan,” jelasnya.

“Terkait tamu undangan yang akan hadir, kemungkinan keluarga tidak dapat memberitahukan pembatalan serentak untuk semuanya sehubungan waktu yang mendadak,” lanjutnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

farida cantik sekali warna biru

Farida Apresiasi Disdik Jabar

Fraksi PKS dan Anggota Komisi D DPRD Depok, Farida Rachmayanti.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota Komisi D

Read More...
ojol resah korona

Pengemudi Online Resah

PENGEMUDI ONLINE : Para pengemudi Online dibawah naungan PAS Indonesia berharap pihak OJK segera membuat

Read More...
ilustrasi korona baru putih

Data Terbaru Korona di Indonesia : 1.528 Positif, 136 Meninggal, dan 81 Sembuh

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi virus Korona atau Covid-19 di Indonesia ada penambahan

Read More...

Mobile Sliding Menu