Farabi Siap Obati Depok

In Politika
MEMBANTU : Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz didampingi Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Supariatni saat menolong seorang warga. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Digadang-gadangkan mengikuti kontestasi Pilkada Depok 2020, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz mengaku siap dan memiliki program untuk mengobati Kota Depok menjadi semakin maju serta diperhitungkan di Indonesia.

“Maju mengikuti Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok, tentu saya siap, bahkan siap untuk mengobati Depok,” tutur Farabi kepada Radar Depok, Senin (14/10).

Dokter spesialis anak yang sedang menyusun disertasi ini mengungkapkan, mengobati Depok di sini dalam artian mengobati segala bidang atau pun program di Kota Depok yang dinilai perlu diperbaiki, dimana muaranya untuk kesejahteraan dan kenyamanan warga serta kemajuan Kota Depok.


“Misalnya, mengobati kemacetan, bagaimana kita membuat regulasi dan rekayasa lalu lintas yang tepat, mengobati pelayanan masyarakat yang belum maksimal, mengobati fasilitas untuk warga dan lainnya,” tutur Farabi.

Disamping makna mengobati yang tersirat tersebut, sambung Farabi, dirinya juga akan membuat program Kartu Depok Sehat, di mana nantinya akan menjadi jaminan bagi warga Depok mendapatkan fasilitas dan pelayanan kesehatan yang layak di tiap rumah sakit yang ada di Kota Depok.

“Itu salah satu program saya, akan saya sosialisasikan dan launcing ketika saya sudah 100 persen maju di Pilkada Depok. Mohon doanya agar program-program yang bermanfaat ini benar-benar terealisasi dan disambut kandidat kuat yang akan menjadi pasangan saya kelak,” pungkas Farabi. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi virus korona size kecil

Sehari Tambah 218 Kasus Korona, Jumlah Tertinggi Perharinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Senin (6/4) pukul 12.00 WIB, total ada 2.491 kasus virus Korona

Read More...
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Ini Harta Wagub DKI, Ahmad Riza Patria yang Ternyata Tidak Punya Hutang

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Ahmad Riza Patria terpilih menjadi Wakil

Read More...
imbauan penutupan pemancingan

Pemancingan di Sukamaju Baru Sepakat Tutup Sementara

HIMBAU : Lurah Sukamaju Baru bersama tiga pilar, tengah memberikan himbauan kepada pemilik pemancingan, Senin

Read More...

Mobile Sliding Menu