Pusat Kuliner Akan Ditertibkan

In Wisata dan Kuliner
AREA: Pusat kuliner (food street) tidak berizin di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D, Jakarta Utara.

**Adanya di Pulau Reklamasi

JAKARTA – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta akan berkoordinasi dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu DKI terkait keberadaan pusat kuliner (food street) tidak berizin di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D, Jakarta Utara.

 

“Saya akan koordinasi ke DPM-PTSP, apakah berizin atau tidak? Kalau melanggar, ya pasti harus ditindak,” kata Kepala Satpol PP DKI, Yani Wahyu Purwoko di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (11/2).


Kalau kawasan tersebut tidak memiliki izin, maka konsekuensinya Satpol PP akan mengambil tindakan tegas berupa penyegelan.

“Kalau itu dipastikan tidak ada izinnya, ya karena itu melanggar, harus ditegakkan,” tegas Yani.

Gubernur DKI Anies Baswedan sebelumnya mengintruksikan jajaran Satpol PP untuk menertibkan pusat kuliner yang diduga tidak berizin di lahan reklamasi, tepatnya di Pantai Maju atau Pulau D.

“Menurut mereka (petugas di lapangan) tidak ada izin, harusnya sudah ditertibkan,” sebut Anies. (rmol)

You may also read!

data korona depok

Lagi, Meninggal Satu Orang Pasien Positif Korona Kota Depok

  RADARDEPOK.COM,DEPOK - Bertambah satu orang pasien positif virus Korona di Kota Depok yang meninggal. Sehingga, kini jumlah yang meninggal

Read More...
jubir korona yuri minggu

Indonesia : Positif Nambah 130 Kasus, Meninggal Tambah 12 Orang

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Jumlah pasien positif terinfeksi Covid-19

Read More...
kampung siaga korona sukatani

Kampung Siaga Covid-19 RW 6 Sukatani, Tangkal Korona

KOMPAK : Warga RW 06 Sukatani bentuk Kampung Siaga Covid-19. FOTO : LULU/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, TAPOS

Read More...

Mobile Sliding Menu