LDII Depok Berbagi di Ramadan

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERBAGI : Pengurus LDII Kota Depok saat menyantuni duafa di Masjid Baitul Faqih, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Sabtu (9/6)

DEPOK – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Depok mengadakan acara pembagian paket sembako kepada warga di sekitar kantor sekretariat DPD LDII Kota Depok di Masjid Baitul Faqih, Kelurahan Kalimulya, Cilodong, Sabtu (9/6).

Ketua DPD LDII Kota Depok, Ratman Latif, mengatakan bahwa pemberian ratusan paket sembako ini rutin diselenggarakan tiap tahun menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Ratusan paket sembako ini rutin dibagikan dengan jumlah paket yang selalu meningkat tiap tahunnya. Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan hubungan baik kami dengan warga sekitar” kata Ratman kepada Radar Depok.


Dalam kesempatan tersebut, Ratman juga memperkenalkan kepada masyarakat dengan berdirinya Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu Tri Sukses (SMPIT Tri Sukses), yang memulai program pendidikan pada tahun ajaran 2018/2019 ini.

“Kami berharap partisipasi warga sekitar yang ingin putra-putrinya sekolah di SMPIT ini,” ucap Ratman.

Pada hari yang sama, Bagian Pemuda, Kepanduan, Olahraga, dan Seni DPD LDII Kota Depok mengadakan pembagian takjil di sekitar Jalan Margonda Depok. Kakak-kakak Pramuka yang tergabung dalam Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) Cabang Kota Depok membagikan ratusan paket takjil kepada pengendara yang melalui Jalan tersebut.

Pembina Sako SPN Cabang Depok, Diki Wahyu mengarahkan secara langsung kegiatan pembagian takjil tersebut dan menekankan pada anggotanya akan pentingnya sedekah yang dilakukan rutin di Bulan Ramadan setiap tahunnya ini.

“Kami memang rutin mengadakan pembagian takjil ini. Semoga bermanfaat bagi yang menerima,” kata Diki. (cky)

You may also read!

glenn fredly meninggal

Musisi Glenn Fredly Tutup Usia

Gleen Fredly.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu musisi

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Penambahan Positif Korona di Indonesia Diatas 200 Orang tiap Harinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Rabu (8/4) sore ini, pemerintah menyatakan ada 2.956 kasus Covid-19 di

Read More...
cegah korona di abadijaya

Masuk RW4 Abadijaya Diperketat

SIAGA : Petugas Kampus Siaga Covid-19 RW4, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya disela menjalankan tugasnya, Rabu (8/4).

Read More...

Mobile Sliding Menu