Warkop Migliore Sediakan Berbagai Jenis Kopi

In Ekbis dan Hiburan
warkop millionare produksi kopi
NYAMAN : Suasana Warkop Migliore menyediakan berbagai jenis kopi dengan tempat yang nyaman. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kopi kini banyak dinikmati didalam berbagai kemasan menarik. Baik disajikan panas atau dingin, sensasi kopi jelas memiliki segmen tersendiri di pasaran. Salah satu  kedai kopi bernama Warkop Migliore juga menyuguhkan aneka produk kopi unggulan dari berbagai wilayah.

Owner Warkop Migliore, Faisal menjelaskan, adapun jenis kopi yang dijual di Warkop Migliore yaitu Arabica dan Robusta. Kopi-kopi ini berasal dari tanah milik sendiri yang tersebar di daerah Sumatera. Fokus utama jenis kopi yang dijual yaitu kopi asal kabupaten Takengon, Aceh Tengah  atau yang biasa disebut orang kopi gayo, asal Sumatra Utara dari Lintong, Mandailing dan Sidikalang. Selain itu kopi Robusta asal Lampung dan Bengkulu juga turut hadir.

“Tak hanya menyediakan kopi dan aneka camilan serta makanan lainnya, Warkop Migliore juga menghadirkan live music di hari Jumat dan Minggu dengan tema Friday Jazz dan Summer Sunday,” paparnya.


Kopi yang di produksi secara rutin menerima pesanan yaitu Arabica dan Robusta. Kopi Robusta jauh lebih murah dari segi harga karena hanya menghasilkan satu rasa saja dari jenis itu dijual kisaran dari Rp100 ribu sampai Rp 150 ribu satu kilogramnya. Sedangkan untuk Arabica kemasan 250 gram dijual mulai Rp75 ribu hingga Rp100 ribu. Kemasan 500 gram dijual dengan harga Rp125 ribu sampai dengan Rp150 ribu dan kemasan besar 1 kilogram dijual dari Rp245 ribu hingga Rp270 ribu. Untuk pemasarannya sendiri mencakup daerah Jabodetabek, Pekanbaru dan Medan. Selain itu juga bisa dibeli melalui online di tokopedia dan shoppe.

“Harapan ke depannya yang pertama bisa mendistribusikan kopi ke seluruh Indonesia, bisa buka banyak outlet sehingga lebih banyak lagi untungnya, juga menyejahterakan petani,” tutup Faisal. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Mendikbud, Nadiem Makarim.

Penyerdahanaan, Rencana Nadiem untuk Kurikulum Pendidikan Kedepan

Mendikbud, Nadiem Makarim.m   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem berpendapat, kurikulum pendidikan sekarang

Read More...
pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...

Mobile Sliding Menu