Unjuk Bakat dan Kemampuan di Milad ke-36 Yayasan Dian Didaktika

In Pendidikan
ulang tahun dian didaktika 2
KOMPAK : Flashmob dari guru-guru jadi penampilan pertama dalam perayaan Milad ke-36 Yayasan Dian Didaktika, Sabtu (22/02). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINERE – Yayasan Dian Didaktika mengadakan peringatan Milad ke-36 dengan mengadakan penampilan-penampilan kreatifitas guru dan karyawan dari tiap unit pendidikan, Sabtu (22/02). Dimana, di Yayasan Dian Didaktika ada unit TK, SD, SMP, dan SMA Islam.

Ketua Pelaksana, Sahudin mengatakan, di hari peringatan ulang tahun tersebut, diawali dengan penampilan flashmob dari guru dan karyawan. Kegiatan tersebut, dilangsungkan di halaman sekolah.

“Semua guru dan karyawan dari semua unit ikut serta di kegiatan flashmob,” ucapnya kepada Radar Depok.


Sahudin menjelaskan, setelah penampilan di halaman sekolah, kegiatan dilanjutka ke ruang auditorium Dian Didaktika. Kali ini, di dalam ruangan tersebut, berisikan penampilan-penampilan potensi dan bakat yang dimiliki guru dan karyawan Yayasan Dian Didaktika.

Ada yang menampilkan hadroh, drama, bucket percution, band, karate, dan lain-lain. Jadi, setiap unit pendidikan diberikan kesempatan untuk menampilkan kemampuannya.

“Sebelumnya tentu mereka sudah diberikan kesempatan untuk berlatih tentang apa yang akan mereka tampilkan di peringatan ulang tahun Yayasan Dian Didaktika,” katanya.

 

ulang tahun dian didaktika 1
TAMPIL : Yayasan Dian Didaktika mengadakan kegiatan peringatan Milad ke-36 dengan mengadakan penampilan guru dan karyawan, Sabtu (22/02). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Sahudin menuturkan, di Milad ke-36 Yayasan Dian Didaktika tersebut, tema yang diusung adalah Bersama Meraih Bintang. Maksudnya, ada rasa kebersamaan untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Oleh karena itu, guru dan karyawan dari semua unit, harus bisa bekerjsama dan berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan.

“Tentunya sebuah perjalanan panjang selama 36 tahun berdiri, banyak hal yang bisa terjadi, dan itu bisa menjadi bekal apa yang akan dilakukan untuk bisa bekerjsama memajukan dunia pendidikan,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...
sembako untuk ODP dan PDP

Sembako untuk Dampak Korona di Depok Siap Dibagikan

SALURKAN : Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Usman Haliyana melakukan pengecekan sembako untuk ODP dan

Read More...

Mobile Sliding Menu