Tiga Kegiatan di Open House TKI Karya Insani

In Pendidikan
open house TK Karya Insani
KEGIATAN : Kegiatan Open House KB dan TK Karya Insani diisi dengan penampilan potensi dan bakat dari siswanya, Sabtu (15/2). FOTO : TKI KARYA INSANI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – KB dan TK Islam Karya Insani mengadakan kegiatan Open House, Sabtu (15/2). Dalam kegiatan tersebut, KB dan TK yang berlokasi di Jalan Revolusi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong memfokuskan pada tiga kegiatan, yakni pentas seni, bazzar, dan lomba mewarnai.

Kepala KB dan TK Islam Karya Insani, Noora Sulistyawati mengatakan, untuk kegiatan pentas seni ditampilkan beberapa potensi dan bakat siswa, mulai dari kegiatan ekstrakulikuler (ekskul) drum band, menari, musik, dan ada beberapa penampilan dari alumni yang kini sudah meraih banyak prestasi.

“Tidak ketinggalan juga ada penampilan siswa dalam membaca surat-surat pendek di Alquran dan beberapa doa harian,” ucapnya kepada Radar Depok.


Noora melanjutkan, untuk kegiatan bazzar selain melibatkan orang tua siswa ada juga beberapa masyarakat yang terlibat untuk membuka stand. Sedangkan untuk lomba mewarnai dilaksanakan terbuka untuk umum.

“Tema yang kami usung adalah Learn, Play, and Have Fun with TK Islam Karya Insani,” katanya.

Noora menjelaskan, ada beberapa program unggulan di KB dan TK Karya Insani terutama dalam hal keagamaan. Dimana, ada hafalan surat-surat pendek di Alquran, doa-doa harian, praktek salat, Iqro, pendidikan kearifan lokal, parenting, dan cooking class. Itu semua sesuai dengan visinya, yakni mewujudkan pribadi unggul dan berkarakter.

“Kurikulum di TK Islam Karya Insani mengintegrasikan Kurikulum 2013 PAUD dengan Pendidikan Agama Islam dan kearifan lokal. Semuanya diimplementasikan melalui kegiatan pembelajaran bermakna dan menyenangkan, tentunya didukung dengan fasilitas yang memadai,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)??

You may also read!

warga depok terkena virus

Data Korona di Depok : 3 Pasien Positif dan 12 Pasien PDP Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Jumlah kasus pasien positif virus Korona yang meninggal di Kota Depok bertambah

Read More...
afifah semprot disinfektan

Afifah Alia Semprot Disinfektan di Gereja HKBP Limo

PEDULI : Bakal Calon Walikota Depok dari PDI Perjuangan, Afifah Alia turun langsung sebagai operator

Read More...
belanja online di hypermart detos

Belanja Online di Hypermart Detos Bisa Lewat WA

ONLINE : Hypermart Depok Town Square (Detos) memberikan kemudahan bagi konsumen dengan belanja online. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu