Tidak Ada Wartawan Radar Depok Bernama Ibnu!!!

In Utama
Ilustrasi wartawan gadungan
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Radar Depok (Radar Bogor Group) mengumumkan tidak ada karyawan yang bernama Ibnu dan Asep. Hal ini lantaran banyaknya pihak yang dihubungi oleh seseorang bernama Ibnu dan mengaku dari Radar Depok (Radar Bogor Group).

Dalan rilis yang dikeluarkan CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu dinyatakan, kedua nama tersebut bukanlah karyawan di Radar Depok (Radar Bogor Group), baik koran ataupun di website (www.radardepok.com).

“Sehubungan banyaknya laporan dari berbagai pihak terkait adanya oknum bernama Ibnu yang mengaku sebagai wartawan Radar Bogor, kami menegaskan bahwa, tidak ada warrawan Radar Bogor Group (Radar Depok) bernama Ibnu,” tulisnya.


Hazairin menegaskan, jika ada oknum yang mengaku bernama Ibnu dan Asep dan mengatasnamakan Radar Depok (Radar Bogor Group) serta mengancam dan meminta sesuatu untuk dilaporkan ke pihak yang berwajib.

“Wartawan dari Radar Bogor Group (Radar Depok) cetak maupun online selalu dilengkapi identitas atau surat tugas resmi dari kantor,” terangnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu