Targetkan Pengusaha Naik Kelas

In Ekbis dan Hiburan
pasar kopi depok
PEMASARAN PRODUK : Pasar Kopi Depok saat mengadakan bazar di halaman Dekranasda Kota Depok. Beberapa waktu. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasar Kopi Depok merupakan wadah bagi para pengusaha kopi, Berkembangnya usaha kopi di Depok terbilang pesat. Oleh karena itu Pasar Kopi Depok berharap bisa memajukan para pengusaha sehingga bisa naik kelas. Kemunculan kedai atau kafe yang menyajikan kopi menjadikan sebuah bisnis yang menjanjikan. Oleh karena itu harus dijalankan dengan baik sehingga mampu menjadi bisnis yang menjanjikan.

“Jadi kami punya mimpi nantinya di Depok para pengusaha kopi ini bisa naik kelas, artinya ada peningkatan yang baik di bisnis ini,” ujar Salah Satu Founder Pasar Kopi Depok, Adji kepada Radar Depok.

Adji menjelaskan, Pasar Kopi Depok mempertemukan petani dari berbagai daerah seperti Bogor, Bandung, Sumedang dan yang memiliki kopi sehingga bisa dikumpulkan menjadi satu. Pasar Kopi Depok menjual kopi yang dibuat secara manual, bukan menyeduh kopi instan, karena kopi yang digiling akan lebih fresh rasanya.


Belajar dari kafe kopi yang tidak hanya menjual kopi melainkan berbagai camilan, nasi, dessert dan lain-lain, Pasar Kopi Depok pun mengadopsi konsep tersebut. Selain menyediakan stand untuk kopi, stand untuk makanan ringan dan minuman lain seperti jus dan bandrek pun ada. Nantinya kegiatan ini akan berlangsung rutin setiap minggu pertama dan kedua di halaman Dekranasda Kota Depok.

“Harapannya tentunya dengan adanya acara-acara seperti ini pengusaha –pengusaha kopi yang kita ajak ini bisa dapat masyarakat, brandnya dikenal, terus kemudian dia naik kelas, punya outlet permanen,” tutup Adji. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Mendikbud, Nadiem Makarim.

Penyerdahanaan, Rencana Nadiem untuk Kurikulum Pendidikan Kedepan

Mendikbud, Nadiem Makarim.m   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem berpendapat, kurikulum pendidikan sekarang

Read More...
pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...

Mobile Sliding Menu