Supir Pengguna Sabu Dibekuk

In Satelit Depok
supir pengguna sabu ditangkap
BERANTAS NARKOBA : Pelaku Aditia (27) saat berhasil diringkus Unit Reskrim Mapolsek Bojonggede karena kedapatan membawa narkoba jenis sabi seberat 0,8 gram. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGGEDE – Unit Reskrim Polsek Bojonggede meringkus pengguna narkoba jenis sabu, Aditia (27). Polisi berhasil menyita paket serbuk putih itu seberat 0,8 gram, yang sudah diecer ke dalam tiga paket.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi menjelaskan, pelaku diringkus saat berada di Kampung Perigi Mekar RT2/3, Desa Perigi, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, tepatnya pada tanggal 18 Februari.

“Pelaku juga kedapatan membawa alat hisap bong untuk menggunakan sabu dan sabu yang sudah dipaketin dengan plastik klip,” kata Supriyadi.


Diketahui pelaku berprofesi sebagai supir, dan berdomisili di Kampung Garuda, Desa Putat Nutug, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor.

Dilanjutkan Supriyadi, saat ini petugas masih melakukan pengembangan dari mana barang haram tersebut di dapatkan. Tak hanya itu, dua ponsel milik pelaku juga diamankan, dengan merk Samsung warna putih dan merk Nokia warna hitam.

“Kami kumpulkan semua barang bukti, termasuk HP. semua untuk diselidiki lebih dalam, pengguna atau pengedar,” ungkapnya.

Kata Supriyadi, penangkapan terjadi sekitar pukul 13.00 dengan di pimpin langsung Katim II Unit Reskrim Polsek Bojonggede, Aiptu Dedi Rahmat.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerar pasal 114 Jo 112 UU RI No.35 tahun 2009 terkait Narkoba. Serta laporan polisi nomor : LP.A/02/   /K/II/2020/Sek.Bj.Gede, tanggal 18 Februari 2020. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

glenn fredly meninggal

Musisi Glenn Fredly Tutup Usia

Gleen Fredly.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu musisi

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Penambahan Positif Korona di Indonesia Diatas 200 Orang tiap Harinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Rabu (8/4) sore ini, pemerintah menyatakan ada 2.956 kasus Covid-19 di

Read More...
cegah korona di abadijaya

Masuk RW4 Abadijaya Diperketat

SIAGA : Petugas Kampus Siaga Covid-19 RW4, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya disela menjalankan tugasnya, Rabu (8/4).

Read More...

Mobile Sliding Menu