Soto Mbok Giyem GDC Hanya Rp10 Ribuan

In Ekbis dan Hiburan
Soto Mbok Giyem GDC
SEGAR : Salah satu pengunjung yang juga aktor yaitu Ucok Baba menyantap soto yang ada di kedai Soto Mbok Giyem GDC. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Musim penghujan seperti ini memang cocok sekali menyantap makanan berkuah. Selain mengenyangkan, makanan berkuah juga bisa menghangatkan tubuh. Salah satu makanan berkuah yang banyak dicari saat ini yaitu soto. Salah satu kedai soto yang wajib didatangi karena memiliki kuah yang segar dan banyak yaitu Soto Mbok Giyem GDC. Soto yang dijajakan disini terbilang murah, hanya Rp10 ribuan perporsi.

“Sotonya jelas berbeda, citarasa hingga kuahnya yang banyak namun harganya murah,” ujar Owner Soto Mbok Giyem GDC, Tommy kepada Radar Depok.

Faisal menjelaskan, untuk varian sotonya disini ada soto daging dan soto ayam kampung yang dikemas ala Boyolali. Menariknya penyajian soto bisa dicampur langsung dengan nasi ataupun dipisah. Harga semangkuk soto yang dicampur dengan nasi hanya Rp10 ribu. Sedangkan seporsi soto dan nasi dipisah hanya Rp12 ribuan.


Supaya tambah nikmat, pengunjung bisa menambahkan aneka lauk tambahan seperti sate cingur sapi, sate paru sapi, sate ati ampela, sate telur puyuh, tahu bakso, tahu bacem, sosis solo, perkedel dan gorengan. Harga lauk tambahannya dijual mulai Rp2 ribu hingga Rp6 ribu.

“Perpaduan yang pas antara soto dengan varian lauk yang disediakan,” ungkapnya.

Bagi yang ingin menikmati aneka soto bisa datang langsung ke Grand Depok City (GDC) tepatnya di Ruko Verbena, dekat Kantor Radar Depok. Kedai Soto Mbok Giyem GDC buka setiap hari mulai pukul 06:00 hingga 21:00. Bagi yang tidak bisa datang, Kedai Soto Mbok Giyem melayani pemesanan antar.

“Bisa cek di instagram kita atau hubungi ke 021-7709467,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...
sembako untuk ODP dan PDP

Sembako untuk Dampak Korona di Depok Siap Dibagikan

SALURKAN : Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Usman Haliyana melakukan pengecekan sembako untuk ODP dan

Read More...

Mobile Sliding Menu