Soft Launching Gedung Asrama dan Pembelajaran Ar Rahiim

In Satelit Depok
Peresmian gedung Ar Rahiim
DIRESMIKAN : Yayasan Taman Mandiri Syariah (YTS) kini telah memiliki gedung asrama dan pembelajaran sendiri yang di berikan dari Pewakif, Yonizar telah di launching. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Yayasan Taman Mandiri Syariah, (YTS)  kini telah memiliki gedung asrama dan pembelajaran sendiri yang di berikan dari Pewakif, Yonizar.

Berdiri di atas tanah seluas 240 meter, dengan bangunan 3 lantai direncanakan Gedung Asrama ini di gunakan untuk tinggal dan belajar yatim dan duafa dan tidak menutup kemungkinan juga untuk umum.

Beralamatkan di  Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Depok  Soft Launching Gedung Asrama Yatim dan Pembelajaran AR – RAHIIM telah terlaksana dengan lancar dan dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, yatim piatu serta warga  setempat.


Di resmikan oleh Lurah Rangkapan Zayadi sekaligus Clossing Ceremony Safari Santunan YTS Peduli 2020 di di Kelurahan Rangkapanjaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok. 

Lurah Rangkapan Jaya Baru, Zayadi mengatakan,  mudah – mudahan YTS menjadi contoh bagi yayasan lain nya dalam pengelolaan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan terutama bagi anak- yang tidak mampu dan bagi yang kurang beruntung. 

“Semoga Asrama ini menjadi asrama ter besar dan termegah di kota Depok. Selain itu saya mengajak menanam pohon dalam rangka penghijauan dan sedekah Oksigen untuk asrama Ar- Rahiim ini,” ungkapnya.

Dewan Pembina 1 Yayasan Taman Mandiri Syariah Supriyono mengatakan,  YTS adalah bagian masyarakat yang ikut mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia yang sesuai UUD 45, Lembaga sosial yang ikut berperan serta mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

Sementara itu Ketua Yayasan Taman Mandiri Syariah, Nerman menyampaikan, gedung asrama ini adalah  wakaf dari Pewakif Yonizar kepada YTS yang telah dilaksanakan amanah nya. Keluarga besar YTS menyampaikan terima kasih atas apa  yang telah di berikan. Semoga menjadi pahala yang mengalir sampai akhir nanti.

Programmer YTS, Diyah menegaskan, Gedung Asrama Yatim  dan Pembelajaran ini akan di maksimalkan fungsinya sebagai Generation Building Center yang mandiri  cerdas dan berwawasan luas. (rd)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...
data korona depok

Lagi, Meninggal Satu Orang Pasien Positif Korona Kota Depok

  RADARDEPOK.COM,DEPOK - Bertambah satu orang pasien positif virus Korona di Kota Depok yang meninggal. Sehingga, kini jumlah yang meninggal

Read More...

Mobile Sliding Menu