Sembilan RW Duren Mekar Dapat Handphone

In Satelit Depok
bantuan handphone duren mekar
BANTUAN : Sekretaris Kelurahan Duren Mekar, Teguh (kanan) menyerahkan bantuan handphone kepada ketua RW3, Aceng Ma’sum di kantor Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Selasa (11/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DURENMEKAR – Pemerintah Porvinsi (Pemprov) Jawa Barat, kembali memberikan bantuan kepada pengurus lingkungan tingkat RW di Kota Depok, salah satunya Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Selasa (11/2), sebanyak sembilan RW di Kelurahan Duren Mekar mendapatkan handphone yang merupakan bantuan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pemprov Jawa Barat.

Sekretaris Kelurahan Duren Mekar, Teguh Budiarto mengatakan, Pemprov Jawa Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa memberikan perhatian kepada pengurus RW. Perhatian tersebut berupa handphone dengan sistem pinjam pakai.

“Sebanyak sembilan RW mendapatkan bantuan fasilitas handphone,” ujar Teguh kepada Radar Depok.


Teguh menjelaskan, bantuan handphone tersebut untuk mendukung tercapainya Jabar Juara Lahir Batin Dengan Inovasi dan Kolaborasi. Handphone tersebut dapat menjadi alat komunikasi pengurus lingkungan dalam menjalankan tugas. Untuk itu, Teguh meminta pengurus lingkungan dapat menjaga dan merawat handphone dengan baik.

Sementara itu, Ketua RW3, Aceng Ma’sum mengapresasi kepada Pemprov Jawa Barat yang telah memberikan bantuan operasional handphone. Menurutnya, bantuan tersebut dapat membantu kelancaran dalam berkomunikasi baik kepada Pemerintah Kota Depok, maupun mitra lainnya, seperti Binmas dan Babinsa.

“Kami akan berusaha menjaga bantuan yang diberikan karena bersifat pinjam pakai,” tutup Aceng. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu