RSUI Ramah Tamah di HUT Ke-1

In Ekbis dan Hiburan
ramah tamah RSUI
PERAYAAN : Direktur Utama RSUI bersama perwakilan dari Bank Mandiri dalam acara Ramah Tamah HUT Ke-1 di Gedung Administrasi RSUI, Jalan Prof. Dr. Bahder Djohan Kampus Universitas Indonesia Depok, Kamis (13/2). FOTO : TANYA AUDRIATIKA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Di ulang tahun pertama. RSUI gelar acara Ramah Tamah HUT Ke-1 bertajuk RSUI Bergerak Sharing, Caring, dan Giving. Acara yang diadakan di Gedung Administrasi RSUI, Jalan Prof. Dr. Bahder Djohan Kampus Universitas Indonesia Depok, ini meriah, belum lama ini.

“Kami mencoba membangun bagaimana konsep sehat itu ada di rumah sakit ini. Jadi kita punya tema-tema terkait Bicara Sehat. Tema ini sempat menjadi trending topic di beberapa platform media sosial,” ujar Direktur Utama RSUI, Julianto Witjaksono kepada Radar Depok, Kamis (13/2).

Julianto juga menjelaskan, di 2020, RSUI mempersembahkan beberapa program baru. Di antaranya, e-magazine Buletin Bicara Sehat RSUI, dan Program Post Care (pasca perawatan). Diharapkan buletin bicara sehat ini dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya, bagi peningkatan informasi dan pengetahuan. Khususnya kesehatan, kepada seluruh stakeholder dan masyarakat awam pada umumnya. “Kami juga lakukan kolaborasi dan inovasi, dengan mengadakan program Bicara Sehat Goes to Company. Membahas terkait kesehatan civitas pekerja di perusahaan,” tuturnya.


Pada Februari 2019, RSUI telah mengadakan giat seminar bagi masyarakat awam. Dengan tagline Bicara Sehat, antusias sangat besar dari masyarakat. Adapun acara ini disponsori oleh beberapa perusahaan. Di antaranya PT. Bank Mandiri Persero Tbk. , PT. Philips Indonesia,PT. Paramount Bed Indonesia, PT. Mutiara Laju Mandiri, PT. ESCO Hutama, PT. Fokus Diagnostik Indonesia, Bank Mandiri Syariah, Perumnas Mahaka Margonda, PT. Global Medik Persada, dan PT. Petronia Gas Solutions.

 

Dimeriahkan juga dengan penampilan perdana paduan suara RSUI, Voice in Harmony. Yang terdiri dari berbagai unit kerja RSUI. Dengan membawakan lagu Indonesia Pusaka. Acara ditutup dengan penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Ikatan Alumni UI (ILUNI) dan RSUI, guna pelayanan kesehatan bagi alumni UI. Serta penyerahan kunci mobil sebagai simbolis pemberian Ambulance Mandiri RSUI dan ID-Card RSUI dari Bank Mandiri. (rd)

 

Jurnalis : Tanya Audriatika

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

warga depok terkena virus

Data Korona di Depok : 3 Pasien Positif dan 12 Pasien PDP Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Jumlah kasus pasien positif virus Korona yang meninggal di Kota Depok bertambah

Read More...
afifah semprot disinfektan

Afifah Alia Semprot Disinfektan di Gereja HKBP Limo

PEDULI : Bakal Calon Walikota Depok dari PDI Perjuangan, Afifah Alia turun langsung sebagai operator

Read More...
belanja online di hypermart detos

Belanja Online di Hypermart Detos Bisa Lewat WA

ONLINE : Hypermart Depok Town Square (Detos) memberikan kemudahan bagi konsumen dengan belanja online. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu