PT BPR Sukma Kemang Agung Bagi-bagi Hadiah

In Satelit Depok
SELAMAT: Pemenang hadiah utama dua sepeda motor dari program Tabungan Sukma Berhadiah foto bersama Dirut PT BPR Henry Palthy Tambunan (paling kiri) dan Ketua penyelenggara acara Elfi Husaini Lubis (paling kanan).

DEPOK – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukma Kemang Agung memberikan doorprize bagi para nasabah. Bagi-bagi hadiah ini salah satu program Tabungan Sukma Berhadiah sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang sudah memercayakan PT BPR sebagai tempat menabung.

Dirut dan PSP BPR Sukma Kemang Agung Henry Palthy Tambunan mengatakan, pengundian ini merupakan periode pertama dalam satu tahun.

“Tabungan Sukma Berhadiah ini merupakan produk terbaru dari BPR Sukma Kemang Agung. Meski baru pertama kali diadakan, nominal yang terkumpul dari program ini mencapai Rp 1 miliar. Artinya BPR Sukma Kemang Agung makin dipercaya masyarakat Depok,” kata Henry, Sabtu (8/2).


Henry mengatakan, dari program perdana ini, bank yang berlokasi di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, memberikan hadiah berupa dua unit kulkas, tiga televisi, empat mesin cuci dan dua hadiah utama sepeda motor.

“Sampai saat ini nasabah yang aktif 2.500. Juga tujuan dari program ini supaya masyarakat Depok gemar menabung,” katanya.

Ketua penyelenggara acara Elfi Husaini Lubis menuturkan, tujuan lain doorprize dari Tabungan Sukma Berhadian yakni sebagai bentuk apresiasi pihak bank kepada para nasabah yang selama ini aktif menabung.

“Pemberian doorprize ini bukan hanya untuk nasabah yang sudah lama menabung, tapi juga untuk mereka yang baru. Kupon yang terkumpul sebanyak 35 ribu,” katanya.

Pengundian dari Tabungan Sukma Berhadian akan terus berjalan setiap tahunnya dan tentunya dengan hadiah yang lebih menarik.

“Kami berharap nasabah makin aktif menabung, dan pengundian ini terus berjalan setiap tahun,” kata Elfi.

Pengundian hadiah turut disaksikan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan pihak kepolisian.

Untuk pemenang hadiah utama dua sepeda motor Yamaha Mio M3 jatuh kepada nasabah atas nama Nurdin dan Nuryadi. (cky)

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu