Pramuka Peduli Kwarcab Depok Bantu 2 Rumah Roboh

In Satelit Depok
kwarcab depok peduli rumah roboh
SOSIAL : Kwarcab Kota Depok melaksanakan program Pramuka Peduli dengan memberikan bantuan kepada Gunawan dan Ani yang rumahnya Roboh di kawasan Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. FOTO : KWARCAB DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kwarcab Kota Depok memberikan bantuan kemanusiaan kepada dua warga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos yang rumahnya roboh. Ini adalah bagian dari program Pramuka Peduli untuk membantu mereka yang sedang terkena bencana.

Waka Pramuka Peduli Kwarcab Kota Depok, Mulyadi mengatakan, dua orang yang menerima bantuan tersebut, yakni Gunawan di RT04/16 dan satu lagi Ani di RT01/10, kedua-duanya berlokasi di Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Dalam kegiatan sosial tersebut, turut  dihadiri juga oleh anggota Kwarcab Kota Depok, yakni Encih Suhaeni, Euis Noorhayati, Ida Farida, Rahmat Rizky, Ari, Aden Iskandar, Rusli, Asfar, dan Rahmat. Dalam pemberian bantuannya Kwarcab Kota Depok didampingi oleh Babinsa dan Linmas Kelurahan Cilangkap.


“Pada saat memberikan bantuan, kami juga didampingi ketua RT dan RW lingkungan rumahnya,” katanya.

Mulyadi menjelaskan, setiap orangnya menerima bantuan senilai Rp 3 juta. Dana tersebut merupakan donasi yang terkumpul dari kwaran-kwaran se-Kota Depok.

“Ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

sumbangan dari warga semiliar

Warga Sumbang Rp1 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Depok

BANTUAN : Diana Dewi memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Depok. bantuan diterima langsung

Read More...
akar rumput disinfektan

Akar Rumput Berbagi Lawan Covid-19

SEMPROTKAN DISINFEKTAN : Tim Akar Rumput Gerakan Berbagi Kebaikan melakukan penyemprotan cairan disifektan di sejumlah

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Data Minggu (5/4) Korona di Indonesia : 2.273 Positif, 198 Meninggal, dan 164 Sembuh

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengungkapkan hingga Minggu (5/4) pukul 12.00 WIB, total ada 198 pasien

Read More...

Mobile Sliding Menu