Nurdin Jojon Bantu Pengelola Lapangan Bintang Fajar

In Politika
nurdin jojon bantu lapangan bintang fajar
BANTUAN : Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma saat menyerahkan bantuan mesin potong rumput kepada pengelola Lapangan Bintang Fajar Kampung Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok, Nurdin Al Ardisoma dikenal peduli dengan olahraga, khususnya sepakbola. Belum lama ini, politikus Partai Golkar Kota Depok ini memberikan bantuan fasilitas mesin pemotong rumput kepada pengelola Lapangan Bintang Fajar Kampung Perigi, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Wakil rakyat yang akrab disapa Nurdin Jojon ini mengungkapkan, mesin memotong rumput tersebut diberikan untuk membantu pengelola Lapangan Bintang Fajar guna merawat rumput di lapangan kebanggaan warga Kelurahan Bedahan.

“Rumput di sana bagus, bahkan Lapangan Bintang Fajar menjadi salah satu lapangan dengan rumput terbaik yang dikelola masyarakat secara mandiri,” katanya kepada Radar Depok.


Sehingga, sambung Nurdin Jojon, keberadaan lapangan itu perlu perawatan yang intens. Sementara, untuk melakukan perawatan memerlukan alat potong rumput yang kerap disewa pengelola.

“Dengan adanya mesin potong rumput tersebut, warga tidak perlu menyewa, tinggal membeli bahan bakar saja,” tegasnya.

Selain itu, Nurdin Jojon melanjutkan, sebagai putra daerah Kampung Bedahan, ia memiliki cita-cita untuk memperjuangkan fasilitas untuk warga. Sebab, keberadaan fasilitas untuk warga sangat penting, baik untuk silaturahmi, sarana olahraga dan juga menunjang pendidikan di sekolah-sekolah di sekitar.

Seperti, Lapangan Bintang Fajar, selain dipakai warga untuk sarana olahraga, di sana juga kerap dipakai sekolah bersama para siswanya.

“Saya sebagai warga asli Kelurahan Bedahan, tentu akan memperjuangkan semampu saya di legislatif,” paparnya.

Ia menambahkan, Lapangan Bintang Fajar pun kerap digunakan untuk menghelat turnamen bergengsi KTI Cup, dimana klub-klub sepakbola lokal Depok dan daerah sekitarnya.

“Ini sebagai ajang untuk mencari bibit muda berbakat yang nantinya dapat membela klub profesional Depok,” tegasnya.

Nurdin Jojon yang juga Ketua Panitia Open Turnamen KTI Cup ini menambahkan, manfaat lainnya sebagai wahana hiburan dan silaturahmi warga. Sehingga, keberadaan fasilitas-fasilitas, seperti Lapangan Bintang Fajar sangat penting di tiap lingkungan di Kota Depok.

“Jangan sampai beralih fungsi untuk perumahan. Makanya, saya akan memperjuangkan hal ini demi warga dan juga pembinaan sepakbola di Depok,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu