MKD Bantu Desa di Bogor

In Satelit Depok
MKD bantu desa di bogor
PEDULI : Wakil Ketua Umum MKD, Yayat Supriatna didampingi anggota saat menyerahkan bantuan ke korban terdampak bencana banjir dan tanah longsor di Desa Banar, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama anak bangsa, Mitra Kamtibmas Depok (MKD) memberikan bantuan untuk korban bencana banjir dan tanah longsor di Desa Banar, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

“Bantuan yang disalurkan, di antaranya sembako, makanan cepat saji, dan perlengkapan lain yang dibutuhkan oleh korban bencana alam.,” tutur Wakil Ketua Umum MKD Yayat Supriatna kepada Radar Depok, Sabtu (8/2).

Ia mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian MKD menjunjung nilai-nilai kemanusiaan, terutama untuk membantu mereka yang sedang kurang beruntung tertimpa musibah bencana.


“Semoga, kepedulian kita semua untuk membantu saudara-saudara  yang tertimpa musibah di Desa Banar ini selain dapat meringankan beban mereka, juga dapat memberikan dorongan moril dan semangat kepada mereka untuk bangkit dan segera pulih dari dampak bencana,” ujar Yayat.

Yayat menambahkan bantuan yang disalurkan  MKD ini merupakan hasil penggalangan dari seluruh anggota MKD dan masyarakat.

“Bantuan bagi korban bencana longsor di desa banar, bersumber dari anggota MKD dan masyarakat Depok,” ungkapnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Banar, Tomas Ki Jaro Jefri mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Mitra Kamtibmas Depok ( MKD)

”Saya mewakili warga desa banar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada MKD  yang telah membantu warga desa banar” ucapnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu