Lagi, Damkar Bojongsari Evakuasi Ular di Pemukiman

In Satelit Depok
Evakuasi luar di kelurahan curug
AMANKAN : Anggota UPT Pemadam Kebakaran dan Bojongsari mengevakuasi ular di wilayah Kecamatan Bojongsari, Kamis (13/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CURUG – UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, kembali mengevakuasi ular di permukiman masyarakat. Kamis (13/2), UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari mengevakuasi ular Sanca yang berada diatas pohon di lingkungan RT3/1, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, Munadi mengatakan, evakuasi ular dilingkungan masyarakat dilakukan usai menerima laporan masyarakat, yang telah menemukan ular Sanca berada diatas pohon di RT3/1, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

“Kami menerima laporan dan langsung melakukan penangkapan,” ujar Munadi kepada Radar Depok.

Setibanya dilokasi sekitar pukul 05.30 WIB, lanjut Munadi, anggota UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari, langsung mengamankan areal pohon dengan luas sekitar dua kali dua meter persegi. Beberapa anggota berusaha menaiki pohon guna menangkap ular Sanca yang memiliki panjang hingga tiga meter.

Munadi mengungkapkan, dengan perhitungan yang tepat dan akurat, anggota berhasil menangkap ular tersebut untuk diamankan dan menghindari hal yang tidak diinginkan. Dalam evakuasi tersebut pihaknya menurunkan Regu B yang di komandoi Ridwan dengan menurunkan enam anggota.

“Alhamdulillah evakuasi ular berjalan dengan baik dan ular kami amankan di Mako UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojongsari,” tutup Munadi. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

brimob bikin pospelopor

Brimob Hadirkan Paspelopor.com

TINJAU : Komandan Pasukan Pelopor Brimob, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Verdianto.I.Bitticaca saat meninjau ruang pemberitaan.

Read More...
pabrik kosmetik tapos digrebek polisi

Pabrik Kosmetik Bodong di Tapos Digerebek

KETANGKEP : Polisi menggerebek praktik home industry kosmetik ilegal di kawasan Kecamatan Tapos Depok, Jawa

Read More...
ramah tamah RSUI

RSUI Ramah Tamah di HUT Ke-1

PERAYAAN : Direktur Utama RSUI bersama perwakilan dari Bank Mandiri dalam acara Ramah Tamah HUT

Read More...

Mobile Sliding Menu