Kartini Run Kembali Meriahkan Event Lari Nasional

In Utama
kartini Run
ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Kartini Run 2020 adalah lomba lari istimewa yang diadakan dalam rangka menyambut hari emansipasi perempuan Indonesia (hari Kartini) pada 21 April tiap tahunnya.

Ajang lomba ini diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) dan  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), dengan inspirasi semangat juang Kartini dalam rangka meningkatkan martabat perempuan Nusantara.

Di tahun ke-3 ini, Kartini Run digelar dan mengambil titik start – finish di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Minggu pagi 12 April 2020 mendatang.


Event rutin tahunan ini tak hanya sekedar lomba lari biasa, melainkan lomba lari yang diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, baik itu komunitas pelari, anak-anak, hingga penyandang disabilitas.

Adapun lomba tersebut terdiri dari beberapa kategori, di antaranya 21 K, 10 K, 5 K. Pendaftaran telah dibuka dari tanggal 17 Januari 2020 lalu. Untuk informasi lebih lanjut dapat diakses melalu www.kartinirun.com. (rd/net)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Mendikbud, Nadiem Makarim.

Penyerdahanaan, Rencana Nadiem untuk Kurikulum Pendidikan Kedepan

Mendikbud, Nadiem Makarim.m   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem berpendapat, kurikulum pendidikan sekarang

Read More...
pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...

Mobile Sliding Menu