JNE Depok Cup 2020

In Depok Sport, olahraga
JNE Cup
KOMPETISI : JNE menyelenggarakan pertandingan olahraga tenis meja antar atlet se-Kota Depok. FOTO : JNE FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – JNE sebagai perusahaan pengiriman ekspres dan logistik nasional menyelenggarakan pertandingan olahraga tenis meja antar atlet se-Kota Depok. Pertandingan yang diselenggarakan di Gedung KONI Jalan Gelatik Raya No.1, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas, Kota Depok pada tanggal 1 -2 Februari 2020 ini, adalah pertama kalinya diadakan.

Ajang turnamen ini dibuka langsung oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok, Amri Yusra.

Pimpinan Cabang JNE Depok, Eries Nugroho mengatakan, tema “JNE Depok Cup 2020” diangkat dengan tujuan untuk membangun hubungan baik antar internal karyawan JNE  dan atlet Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kota Depok. Selain itu, gelaran yang diikuti 168 atlet ini memiliki tujuan utama, agar menghasilkan bibit-bibit pemain tangguh yang lebih baik untuk menyongsong Pekan Olahraga Nasional (PON) berikutnya.

Skema pertandingan memakai sistem setengah kompetisi, yaitu, para peserta bertanding di grupnya masing-masing, kemudian pemenang dari masing-masing grup kembali bertanding menggunakan sistem gugur untuk memperebutkan Juara pertama, kedua, dan ketiga.

“Hadiahnya satu unit sepeda motor matic untuk juara pertama, uang Rp 5 juta untuk juara kedua dan uang Rp 2,5 juta untuk juara ketiga,” ucapnya.

Eries berharap, JNE bisa menyediakan berbagai fasilitas layanan dan memberikan manfaat bagi seluruh stakeholder dimana pun, salah satunya adalah memfasilitasi ajang kompetisi tenis meja Ganda Pemula Umum se-Kota Depok.

Selain mengkampanyekan gaya hidup lebih sehat melalui tenis meja, diharapkan kegiatan ini membentuk sebuah ekosistem baru yang berkelanjutan.

“Hubungan baik untuk bekerjasama membangun Indonesia yang lebih baik lagi diharapkan tercipta melalui kegiatan ini,” tambah Eries.

 

JNE Cup 2
HADIAH : JNE Depok Cup 2020 menyediakan hadiah saty unit sepeda motor matic untuk Juara pertama, uang Rp 5 juta untuk juara kedua dan uang Rp 2,5 juta untuk juara ketiga. FOTO : JNE FOR RADAR DEPOK

 

Eries juga mengatakan, Kegiatan yang diprakarsai JNE ini akan menjadi acuan untuk terus melakukan kerjasama, inovasi, pengembangan, dan perbaikan. Hal ini untuk memaksimalkan segala layanan dengan menyambungkan kebahagiaan sesuai tagline ‘Connecting Happiness’. Bukan hanya antar pengirim dengan penerima paket saja, namun juga ekosistem dimana JNE berada.

“Kedepannya, JNE Depok Cup 2020 akan dijadikan sebagai ajang kompetisi rutin dan diharapkan dapat ditularkan ke semua Cabang JNE di seluruh Indonesia. Hal ini agar sinergi di dalam ekosistem tercipta dengan lebih baik, produktif dan inovatif, sehingga memberikan hasil yang maksimal serta dampak yang positif terhadap perkembangan olahraga Nasional,” terangnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

brimob bikin pospelopor

Brimob Hadirkan Paspelopor.com

TINJAU : Komandan Pasukan Pelopor Brimob, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Verdianto.I.Bitticaca saat meninjau ruang pemberitaan.

Read More...
pabrik kosmetik tapos digrebek polisi

Pabrik Kosmetik Bodong di Tapos Digerebek

KETANGKEP : Polisi menggerebek praktik home industry kosmetik ilegal di kawasan Kecamatan Tapos Depok, Jawa

Read More...
ramah tamah RSUI

RSUI Ramah Tamah di HUT Ke-1

PERAYAAN : Direktur Utama RSUI bersama perwakilan dari Bank Mandiri dalam acara Ramah Tamah HUT

Read More...

Mobile Sliding Menu