Jaga Kesehatan, Ibu-ibu RW20 Tapos Senam Bareng

In Satelit Depok
ibu-ibu tapos senam bareng
SEHAT : Puluhan warga ikuti senam kebugaran, di halaman Posyandu Cempaka, Jalan Famili 2 RT 01/20, Kelurahan Tapos. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Puluhan ibu-ibu, baik kader Posyandu maupun warga sekitar, ambil bagian dalam senam kebugaran yang menjadi agenda rutin, di Jalan Famili 2 RT1/20, Kelurahan/Kecamatan Tapos.

Selain menjaga kesehatan melalui pola makan, kegiatan senam rutin ini juga dapat meningkatan kesehatan bagi masyarakat khususnya ibu-ibu yang sudah tidak muda lagi.

Koordinator pelaksana, Hani Purnama mengungkapkan, bahwa kegiatan senam bersama ini memang sudah menjadi agenda rutin mingguan yang dilaksanakan di RW20, Kelurahan Tapos.


“Kita seminggu sekali memang rutin mengadakan kegiatan ini, dan sudah berjalan sekitar satu tahun lalu. Setiap minggunya sekitar 20an warga yang turut mengikuti kegiatan senam ini,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (23/2).

Dirinya juga mengungkapkan, senam ini diadakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tetapi juga untuk menambah kedekatan antar masyarakat di lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan senam ini, diharapkan dapat menambah kedekatan antar kader dan masyarakat di lingkungan RW20,” jelasnya.

Ia pun berharap, agar kegiatan ini terus dapat dilakukan secara berkala dan masyarakat semakin peduli terhadap keshatan.

“Semoga kedepannya ini terus berjalan dan masyarakat yang ikut andil semakin banyak. Karena kesehatan itu sangat mahal, untuk itu harus dicegah dengan sebaik mungkin melalui pola hidup yang sehat dan rutin berolahraga,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

glenn fredly meninggal

Musisi Glenn Fredly Tutup Usia

Gleen Fredly.   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Salah satu musisi

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Penambahan Positif Korona di Indonesia Diatas 200 Orang tiap Harinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Hingga Rabu (8/4) sore ini, pemerintah menyatakan ada 2.956 kasus Covid-19 di

Read More...
cegah korona di abadijaya

Masuk RW4 Abadijaya Diperketat

SIAGA : Petugas Kampus Siaga Covid-19 RW4, Kelurahan Abadijaya, Sukmajaya disela menjalankan tugasnya, Rabu (8/4).

Read More...

Mobile Sliding Menu