Go Season SMK Sari Farma Meriah

In Pendidikan
pensi SMK Sari Farma
PERTUNJUKAN : Siswa SMK Sari Farma menunjukan kemampuan pencak silatnya dalam kegiatan Go Season, Sabtu (22/02). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

 RADARDEPOK.COM, BEJI – Go Season menjadi tema SMK Farmasi Sari Farma dalam kegiatan pentas seni (pensi), Sabtu (22/02). Ini adalah ketiga kalinya SMK yang berlokasi di Jalan Baitul Rohim, Kecamatan Beji mengadakan, dimana terakhir sebelumnya di tahun 2018.

Wakil Kesiswaan SMK Sari Farma, Suhermansyah mengatakan, dalam kegiatan pensi tersebut, judul yang diusungnya adalah Safary Vol. III, sesuai dengan pelaksanaannya yang sudah ketiga kalinya. Jadi dalam kegiatan tersebut sebagai ajang ekspresi jiwa yang diungkapkan dengan cara diperlihatkan di depan khalayak.

“Kami ingin memberikan sebuah pembelajaran dan pengalaman serta hiburan untuk siswa Sehingga, mereka terlatih dalam membuat kegiatan dengan mengusung kekompakan untuk mencapai hasil yang maksimal,” ucapnya kepada Radar Depok.


Herman-sapaannya-menuturkan, kegiatan pertama ada penampilan dari siswa dan guru. Ada yang menampilkan tari tradisional, band, menyanyi solo, pencak silat, dan lain-lain. Mereka yang tampil berasal dari unit pendidikan TK, MI, SMP, dan SMK.

“Ada juga guest star untuk pensi, yakni Band Es Krim,” jelasnya.

Tidak hanya pensi saja, tetapi dalam kesempatan tersebut ada juga Bursa Kerja Khusus (BKK). Ketua BKK SMK Sari Farma, Dessy Nurmalasari menjelaskan, total ada tujuh stand yang ikut serta di kegiatan BKK, yakni ada tiga perusahaan dan empat kampus. Tiga perusahaan tersebut, yakni PT fahrenheit, PT Pharos, dan PT Kallista Prima. Sedangkan kampus yang ikut serta adalah Akademi Kimia Analisis Caraka Nusantara, Politeknik Karya Husada, Poltekkes Genesis Medicare, dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Indonesia Maju (STIKIM).

“Siswa yang ingin setelah lulus masuk ke dunia kerja atau melanjutkan pendidikannya, kami dukung. Oleh karena itu, kami mengadakan BKK. Sesuai dengan moto SMK, yaknI Bekerja, Melanjutkan, atau Berwirausaha (BMW),” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...
sembako untuk ODP dan PDP

Sembako untuk Dampak Korona di Depok Siap Dibagikan

SALURKAN : Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Usman Haliyana melakukan pengecekan sembako untuk ODP dan

Read More...

Mobile Sliding Menu