FPHI Apresiasi Pemkot Depok

In Pendidikan
honorer apresiasi pemkot depok
Ketua FPHI Korda Kota Depok, Jujun Rosandi.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sejak Januari hingga Februari 2020 gaji Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Honorer Kota Depok sudah rutin masuk kepada para honorer.

Terkait hal itu, Ketua Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Koordinator Daerah Kota Depok, Jujun Rosandi mengaku, sangat mengapresiasi Pemkot Depok khususnya Dinas Pendidikan yang sudah rutin setiap bulan mengucurkan gaji honorer di tahun anggaran 2020, terutama Januari-Februari.

“Tahun sebelumnya, penggajian honorer diserahkan ke kecamatan masing-masing, namun dalam perjalanannya ada saja kendala teknis. Kami harap kedepannya tetap lancar,” ungkap Jujun kepada Radar Depok, Selasa (25/2).


Jujun mengatakan, sistem penggajian tahun ini telah kembali ke dinas dan sudah terealisasi. Ia berharap, kesejahteraan para guru honorer terus ditingkatkan. Salah satunya telah disampaikan langsung kepada walikota Depok, bahwa di tahun anggaran 2020 akan difasilitasi berupa jaminan kesehatan dan ketenagakerjaan.

“Disdik dan pihak terkait sedang berkoordinasi dan komunikasi tentang hal itu,” tutur Jujun.

Jujun juga mengapresiasi Pemkot Depok dan Disdik yang sudah berupaya terus meningkatkan kesejahteraan kepada PTK, khususnya di SD dan SMP Negeri.

“Sebagai ungkapan terimakasih kami kepada pemkot atas realisasi honor berdasarkan pendidikan dan masa kerja ini. Kami  melaksanakan kegiatan rutin pengajian bulanan setiap Rabu minggu Ke-2, di balaikota,” terang Jujun.

Kegiatan tersebut juga sebagai bagian dari membantu Disdik dalam rangka pembinaan rohani dan pembentukan karakter spiritual, serta menambah wawasan ilmu umum dan agama. (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...
sembako untuk ODP dan PDP

Sembako untuk Dampak Korona di Depok Siap Dibagikan

SALURKAN : Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Usman Haliyana melakukan pengecekan sembako untuk ODP dan

Read More...

Mobile Sliding Menu