Festival Bali di Hotel Santika Depok

In Ekbis dan Hiburan

Festival Bali hotel santika

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sudah tidak diragukan lagi popularitas Pulau Bali atau sering disebut juga sebagai Pulau Dewata dikancah International. Begitu pula dengan citra kuliner yang melekat di dalamnya. kuliner Bali sangat digemari para Wisatawan Asing maupun Lokal sehingga banyak bisnis kuliner berlomba-lomba membuat inovasi dan kreasi hidangan dari daerah tersebut. Termasuk di Kafe Anjani yang berlokasi di lantai 3 Hotel Santika Depok Jalan Margonda Raya Kav 88 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok.

”Tiap bulan kami menghadirkan promo-promo menarik yang berbeda dan kali ini menghadirkan ‘Festival Bali’ dengan tidak meninggalkan cita rasa daerah asalnya di Pulau Bali,” ujar Executive Chef Hotel Santika Depok, Dendi kepada Radar Depok.

Dendi menjelaskan, Festival Bali kali ini menghadirkan menu berbeda antara lain Sate Lilit Sayur Cantok, Bebek Betutu Sayur Lawar dan Nasi Ayam Kedawetan. Setiap hidangan ini memiliki beragam rasa yang dapat menggugah selera siapa saja apalagi dinikmati bersama minuman yang segar seperti Coconut Paradise ala Kafe Anjani. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau  mulai dari Rp40 ribu.


“Tidak hanya itu Hotel Santika Depok juga menyediakan menu-menu Ala Carte bagi yang ingin mencoba menu selain promo bulanan, mulai dari Appetizer, Soup, Main course dan Dessert, serta ada menu minuman seperti Coffee, Tea, Mocktail, Jus dan masih banyak lagi yang lainnya,” terangnya.

Disini Hotel Santika Depok juga menawarkan paket termurah untuk periode menginap dihari Minggu yaitu paket “Super Sunday” hanya Rp500 ribupermalam di kamar Superior dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang. Tidak hanya itu promo menarik lain juga menunggu para tamu dengan benefit yang sangat menggiurkan pastinya. Untuk bisa menikmati promo tersebut anda terlebih dahulu harus terdaftar sebagai member melalui aplikasi MyValue dan MySantika yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan IOS App Store.

“Namun bagi para tamu yang ingin langsung datang ataupun menikmati promo reguler lainnya juga bisa melalui website www.mysantika.com dan untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke 021-77219291 atau WA ke nomor 0811 194 9291,” tegasnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Mendikbud, Nadiem Makarim.

Penyerdahanaan, Rencana Nadiem untuk Kurikulum Pendidikan Kedepan

Mendikbud, Nadiem Makarim.m   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem berpendapat, kurikulum pendidikan sekarang

Read More...
pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...

Mobile Sliding Menu