Farida : Pilkada Ajang Adu Gagasan

In Politika
T. Farida Rachmayanti.
T. Farida Rachmayanti.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – T. Farida Rachmayanti berpendapat dalam gelaran Pilkada Kota Depok, bukan menjadi ajang mencari popularitas saja, tetapi juga ajang unjuk gagasan dan kapasitas. Hal itu dikatakan Farida pada saat kegiatan silaturahmi dengan wartawan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN), Senin (10/2).

T. Farida yang merupakan salah satu dari tiga orang yang lolos dalam Pemira yang diadakan DPD PKS Kota Depok tersebut menuturkan, tidak hanya sekedar turun kejalan saja lalu berjumpa dengan orang banyak. Tetapi, orang yang berencana untuk maju ke Pilkada Kota Depok pada Pemilu 2020, juga harus memiliki gagasan atau ide untuk memajukan Kota Depok.

“Tidak hanya sekedar menyampaikan ide saja, tetapi ide yang memang realistis dengan kebutuhan Kota Depok untuk bisa menjadi lebih baik lagi,” ucapnya.


Farida menuturkan, hal-hal tersebut yang harus disampaikan dalam persaingan di Pilkada Kota Depok. Dimana, banyak pihak yang bisa dilibatkan, seperti dari stakeholder, masyarakat secara umum, dan tentu saja media massa. Dimana, peran media massa sangat penting dalam penyampaikan informasi terhadap publik, terhadap perkembangan Kota Depok.

“Harus ada sinegritas yang baik dalam menjalankan program. Ide atau gagasan yang bagus, tentunya bisa terealisasi dengan baik dan lancar, tentunya harus melibatkan banyak pihak. Itu bisa jadi salah satu bagian dari penyampaian ide yang diusung dari tiap calon,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu