Dukung Pemkot Larang Valentine

In Politika
Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra
Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra.

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK DPRD Kota Depok mendukung langkah Pemkot Depok, atas keluarnya surat imbauan kepada warga Depok, khususnya anak muda untuk merayakan Hari Valentine, hari ini (14/2).

Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsyah Putra menilai, merayakan Hari Valentine tidak sesuai dengan norma dan budaya yang berlaku. Cenderung hanya akan berdampak negatif.

“Iya mendukung lah. Sesuai yang saya sampaikan. Kalau sekedar mau ngumpul-ngumpul, lebi baik yang berguna dan bermanfaat,” ungkapnya kepada Radar Depok, kemarin (13/2).

Politikus PKS ini tak menampik bila hari yang kerap dijadikan momen kasih sayang itu, acapkali disalahgunakan oleh kaum muda. Dianggap bisa memadu kasih semaunya. Padahal tentu tidak boleh.

“Tentu yang dikhawatirkan adalah pria dan perempuan yang belum sah, melakukan hal-hal yang diluar norma agama,” terangnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada pengurus lingkungan untuk bisa berperan aktif. Artinya bisa menangkal upaya-upaya seks bebas. Bisa awasi kontrakan atau kosan. “Tentu pengurus lingkungan bisa lebih tahu dengan kondisi rumahnya,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

brimob bikin pospelopor

Brimob Hadirkan Paspelopor.com

TINJAU : Komandan Pasukan Pelopor Brimob, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Verdianto.I.Bitticaca saat meninjau ruang pemberitaan.

Read More...
pabrik kosmetik tapos digrebek polisi

Pabrik Kosmetik Bodong di Tapos Digerebek

KETANGKEP : Polisi menggerebek praktik home industry kosmetik ilegal di kawasan Kecamatan Tapos Depok, Jawa

Read More...
ramah tamah RSUI

RSUI Ramah Tamah di HUT Ke-1

PERAYAAN : Direktur Utama RSUI bersama perwakilan dari Bank Mandiri dalam acara Ramah Tamah HUT

Read More...

Mobile Sliding Menu