Di Bojongsari, Ditemukan Wanita Gantung Diri

In Satelit Depok
gantung diri di bojongsari
IDENTIFIKASI : Polsek Sawangan saat olah TKP peristiwa gantung diri di Jalan Raya Ciputat-parung, RT1/5, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, Rabu (5/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Masyarakat di lingkungan RT1/5, Kelurahan/Kecamatan Bojongsari, dikejutkan dengan adanya bau tidak sedap yang berasal dari rumah milik Wawah (65). Setelah diperiksa anaknya bersama masyarakat sekitar, bau tidak sedap tersebut berasal dari tubuh Wawah yang meninggal karena gantung diri di halaman belakang rumahnya.

Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, peristiwa ditemukannya Wawah dalam kondisi gantung diri tersebut pada pukul 09.00. Sebelum ditemukannya korban, anaknya yang bernama Yopi (45) mendapat kabar ibunya tidak terlihat tetangga selama dua hari. Selain itu, ada bau tidak sedap berasal dari rumah orang tua korban. Merasa penasaran, korban mencoba masuk dari pintu samping, di karenakan gerbang utama terkunci.

“Setelah di periksa ternyata Wawah meninggal gantung diri di samping rumahnya,” ujar Prasetyo kepada Radar Depok.


Prasetyo menjelaskan, Polsek Sawangan bersama Tim Inavis Polrestra Metro Depok melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan, tubuh korban sudah membengkak dan diperkirakan sudah meninggal dua hari. Selain itu, dari pemeriksaan rumah korban tidak ada benda berharga yang hilang. Atas hal tersebut, diduga Wawah meninggal karena gantung diri.

Prasetyo menuturkan, dari penuturan keluarga, Wawah sempat mencoba melakukan bunuh diri dengan meminum racun serangga, namun korban sempat di selamatkan. Dari keterangan keluarga, korban memang tinggal sendiri di rumah. Korban memiliki riwayat penyakit diabetes dan memiliki penyakit rabun mata dan dari pihak keluarga jenazah korban akan segera di kebumikan.

“Korban telah kami bawa ke rumah sakit PMI Bogor,” tutup Prasetyo. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pemberian cairan disinfektan

490 Liter Cairan Konsentrat Disebar di Sawangan Baru

BERIKAN : Lurah Sawangan Baru, Cucu Suardi menyerahkan cairan konsentrat untuk pengurus RW di STAISKA

Read More...
artikel ketua RT

  Oleh : Adhy Winawan Ketua RT 9, RW1, Kelurahan Depokjaya, Kecamatan Pancoranmas Kota Depok Assalamualaikum wr.wb MELALUI rubik Surat Pembaca ini perkenakan saya

Read More...
belanja online di pasar tugu

Pasar Tugu Terapkan Sistem Belanja Online

INOVASI : Pasar Tugu di Jalan Raya Menpor No. 9 Palsigunung, Kelurahan Tugu, Cimanggis terapkan

Read More...

Mobile Sliding Menu