Brimob Hadirkan paspelopor-news.com

In Utama
brimob bikin pospelopor
TINJAU : Komandan Pasukan Pelopor Brimob, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Verdianto.I.Bitticaca saat meninjau ruang pemberitaan. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di era keterbukaan saat ini, penyebaran informasi begitu cepat menyebar. Oleh karena perkembangan media online sekarang banyak bermunculan. Salah satunya yaitu kini hadir paspelopor-news.com yang dilaunching oleh Brimob guna menginformasikan segala sesuatu menyangkut aktivitas yang dilakukan di lingkungan pasukan (pas) pelopor. Guna memaksimalkan penyebaran informasi, pas pelopor juga menggandeng beberapa mitra pers, salah satunya Radar Depok.

Komandan Pasukan Pelopor Brimob, Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi Verdianto.I.Bitticaca mengatakan, dengan adanya paspelopor-news.com yang bermitra dengan insan pers ini diharapkan pemberitaan mengenai berbagai aktivitas pas pelopor bisa tersampaikan ke masyarakat.

“Misalnya berupa kegiatan memberikan bantuan, pencarian orang hilang hingga meleraikan konflik yang dilakukan oleh pas pelopor bisa terinformasikan dan jika masyarakat membutuhkan bisa segera ditindaklanjuti,” tegasnya.


Kedepan Pas Pelopor Brimob tentunya akan terus memaksimalkan diri dengan beberapa pihak terkait. Misalnya bersama pemerintah kota Depok yang nantinya Brimob khususnya Pas Pelopor bisa semakin sinergi.

“Selama ini mungkin belum banyak masyarakat yang menerima informasi mengenai keberadaan pasukan kami, dengan adanya paspelopor-news.com bisa semakin bermanfaat,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

warga depok terkena virus

Data Korona di Depok : 3 Pasien Positif dan 12 Pasien PDP Meninggal

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Jumlah kasus pasien positif virus Korona yang meninggal di Kota Depok bertambah

Read More...
afifah semprot disinfektan

Afifah Alia Semprot Disinfektan di Gereja HKBP Limo

PEDULI : Bakal Calon Walikota Depok dari PDI Perjuangan, Afifah Alia turun langsung sebagai operator

Read More...
belanja online di hypermart detos

Belanja Online di Hypermart Detos Bisa Lewat WA

ONLINE : Hypermart Depok Town Square (Detos) memberikan kemudahan bagi konsumen dengan belanja online. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu