Bidikan Depok Tertata Mengerucut

In Politika
bidikan depok tertata mengerucut
PEMBACAAN : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah didampingi KETUA serta Sekretaris PAN, Demokrat dan PKB Kota Depok saat membacakan poin kesepakatan deklarasi Koalisi Depok Tertata di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji, Sabtu (1/2). FOTO : RICKY /RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kendati banyak tokoh yang melakukan komunikasi dan belum memublikasikan kriteria calon pemimpin yang diinginkan Koalisi Depok Tertata. Namun, sejumlah nama sudah disampaikan ke DPP masing-masing dan mulai mengerucut.

“Nama-nama ini masih tarik menarik. Tapi, ini lah strategi politik. Kami tidak bisa menyebutkan diawal, walaupun sudah mulai mngerucut, ini kan bagian dari strategi politik kami juga,” kata Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah.

Ia menegaskan, saat ini Koalisi Depok Tertata masih berproses, baik untuk menentukan kriteria calon pemimpin maupun nama-nama yang telah masuk bursa mereka. Sehingga, untuk memutuskan nama yang akan diusung, masih menunggu hasil kesepakatan dan juga momen yang pas.


“Yang pasti sebelum pendaftaran (16 Juni). Bisa saja, 15 Juni baru deklarasi atau sebelumnya, kita tunggu saja,” tegas Qonita.

Sehingga, sambung putri KH. Syukron Mamun ini, pihaknya terus melakukan penjajakan dan ia bersyukur seluruhnya dapat berkomunikasi dengan baik.

“Alhamdulillah, semua berkomunikasi dengan baik,” katanya.

Ditanya lebih jauh, terkait nama-nama yang dibawa ke DPP PPP selain dirinya, Qonita mengungkapkan, sudah ada berapa tokoh yang disampaikan kepimpinan mereka, mulai dari kandidat maupun kondisi terkini peta politik di Depok.

“Berbicara politik itu kan dinamis, sekarang masih Februari, tapi pendaftaran masih empat bulan lagi, kita harus jelinya di sana,” pungkas Qonita. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...
sembako untuk ODP dan PDP

Sembako untuk Dampak Korona di Depok Siap Dibagikan

SALURKAN : Kepala Dinas Sosial Kota Depok, Usman Haliyana melakukan pengecekan sembako untuk ODP dan

Read More...

Mobile Sliding Menu