Bebek Kalais Raup Rp300 Juta

In Ekbis dan Hiburan
kuliner bebek berkelas
UNGGULAN : Bebek Kalais usaha makanan yang kini terus berkembang hingga raup untung yang menggiurkan. FOTO : JOANINHA ELISA VAZ/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kuliner menjadi pilihan yang tepat untuk membuka usaha karena tidak pernah mati, karena setiap manusia tentunya membutuhkan makan. Banyak pengusaha yang sukses berawal dari usaha rumahan sederhana, salah satunya Bebek Kalais.

Nama Kalais sendiri berasal dari Lombok, lais berarti laris sehingga kalau digabungkan menjadi kelas laris. Bebek Kalais juga memproduksi ayam, sambal dalam kemasan botol dan soes kering serta menerima pesanan untuk acara-acara besar seperti arisan, ulang tahun dan lain-lain.

Owner Bebek Kalais, Listianingsih menjelaskan, untuk penjualan, saat ini Bebek Kalais bekerjasama dengan GoFood dan Go Resto dengan menyediakan berbagai macam paket. Perhari Bebek Kalais bisa memproduksi 10 ekor bebek dan 20 ekor ayam.


Harga1 ekor bebek Rp135 ribu sedangkan untuk 1ekor ayam Rp55 ribu, sudah termasuk  1 botol sambal. Omzet Bebek Kalais pertahun bisa mencapai Rp300 juta. Bebek Kalais memiliki sertifikasi halal sehingga kedepan akan dikembangkan model frozen food.

“Harapannya bisa dikemas dalam kaleng supaya bisa di ekspor,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Joaninha Elisa

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Mendikbud, Nadiem Makarim.

Penyerdahanaan, Rencana Nadiem untuk Kurikulum Pendidikan Kedepan

Mendikbud, Nadiem Makarim.m   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem berpendapat, kurikulum pendidikan sekarang

Read More...
pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...

Mobile Sliding Menu