Ayodya Pala Bakal Pecahkan Rekor MURI

In Metropolis
raker ayodya pala
SAMPAIKAN PROGRAM : Peserta rapat tahunan Sanggar Ayodiya Pala sedang mendengarkan pemaparan program dari Budi Agustinah. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tahun ini sanggar Ayodya Pala berencana memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), dan menyiapkan pagelaran akbar.

Hal itu disampaikan Pendiri Ayodya Pala, Baas Cihno Sueko pada Rapat Evaluasi dan Pemaparan Program Sanggar Ayodya Pala periode 2020, yang berlangsung di Perpustakaan Kota Depok, Minggu (9/2).

Tampak hadir seluruh pimpinan cabang dan jajaran pelatih. Baas mengaku, rapat yang digelar rutin setiap tahun ini juga membahas sejumlah program sanggar.


“Kami berencana memecahkan rekor MURI, dengan membuat tarian yang diikuti seribu penari dari sanggar kami. Rencananya dalam rangka memperingati HUT Ayodya Pala Ke-40,” ungkap Baas kepada Radar Depok, Minggu (9/2).

Selain itu lanjut Baas, rencana tersebut diprediksi bakal berhasil. Karena, hingga saat ini belum ada satu pun sanggar seni yang melakukan tarian dengan peserta sebanyak itu di Indonesia.

“Nanti akan dilakukan di Alun–alun Kota Depok,” bebernya.

Senada, Pimpinan Ayodya Pala, Budi Agustinah Sueko mengatakan, selain program itu pihaknya juga akan mengadakan karya tari dengan mempertunjukkan koreografi asli ciptaan Ayodya Pala.

“Kami rencanakan lokasinya sama di Alun-Alun, Juli mendatang,” terang Etin—sapaan Budi Agustinah—kepada Radar Depok.

Diketahui, saat ini sanggar Ayodya Pala memiliki murid 2.900 orang, dengan jumlah pengajar 150 orang. “Pengajar inti ada 69 orang,” terang Etin. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu