64 Tim Ikuti PSP Cup IV

In Depok Sport, olahraga
PSP Cup 2020
RESMIKAN : Walikota Depok, Mohammad Idris saat menyerahkan piala bergilir kepada panitia PSP Cup IV, lapangan PSP Sawangan, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Minggu (9/2). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Turnamen sepak bola atau liga tarkam kembali digulirkan di Kota Depok. Minggu (9/2), Turnamen PSP Cup IV kembali menghibur masyarakat pecinta sepak bola di wilayah Kecamatan Sawangan dan sekitarnya. Ada 64 tim yan akan mengadu kemampuan dalam mengolah si kulit bundar untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp100 juta tersebut.

Ketua Panitia Turnamen PSP Cup IV, Zuen Muttaqien mengatakan, sepak bola merupakan hiburan masyarakat dan menjadi ajang silahturahmi masyarakat Kecamatan Sawangan dan sekitarnya. Mengingat hal tersebut, turnamen PSP Cup IV kembali digulirkan dengan mengundang sejumlah tim terbaik untuk berkompetisi.

“Turnamen PSP Cup IV dapat menjadi ajang hiburan dan mengeluarkan olahraga masyarakat, ” ujar Zuen kepada Radar Depok.


Zuen menjelaskan, sebanyak 64 tim dari wilayah Jabodetabek, yakni Tangerang Selatan tujuh tim, Bogor empat tim, Jakarta tiga tim, dan sisanya merupakan dari Kota Depok dan sekitarnya. Nantinya setiap tim yang bertanding diberlakukan sistem gugur dan pelaksanaan Turnamen PSP Cup Iv akan berlangsung hingga 19 April 2020. Selain pemain lokal, tim yang bertanding akan menurunkan pemain asing baik dari benua Eropa, Asia, Amerika Latin, hingga Afrika. Keberadaan pemain asing akan menjadi daya tarik masyarakat untuk menyaksikan turnamen PSP Cup IV.

Zuen menuturkan, 64 tim yang berlaga pada PSP Cup IV akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp100 juta. Untuk juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar 35 juta, juara kedua sebesar Rp25 juta, dan juara ketiga sebesar Rp10 juta. Zuen meminta, setiap tim yang bertanding dapat menjaga sportivitas di lapangan dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan panitia.

“Jadikan Turnamen PSP Cup IV sebagai hiburan dan wawasan masyarakat dalam olahraga sepak bola,” tutup Zuen. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Mendikbud, Nadiem Makarim.

Penyerdahanaan, Rencana Nadiem untuk Kurikulum Pendidikan Kedepan

Mendikbud, Nadiem Makarim.m   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makariem berpendapat, kurikulum pendidikan sekarang

Read More...
pembunuhan harjamukti tertangkap

Dua Pelaku Pembunuhan di Harjamukti Tertangkap, Sisa Satu Buron

TERTANGKAP : RH dan EP pelaku pembunuhan di Kelurahan Harjamukti sedang dimintai keterangan oleh Polres

Read More...
PDIP semprot disinfektan cipayung

PDIP Semprot RW11 Ratujaya

HADIR : Anggota DPRD Kota Depok, Yuni Indriany didampingi pengurus lingkungan saat melakukan penyemprotan disinfektan

Read More...

Mobile Sliding Menu