6 Pasangan Mesum, 3 Perempuan dan 4 Pria yang Nunggu Pelanggan, Ketangkap Basah

In Metropolis
Pasangan mesum di apartemen
KENA DEH : Pasangan dikuar nikah ketahuan satu kamar di apartemen Jalan Margonda Raya Depok, semalam. FOTO : SATPOL PP KOTA DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lagi-lagi Korps Penegak Perda menangkap basah pasangan di luar nikah alias mesum, di apartemen Jalan Margonda Raya Depok, semalam. Menariknya, Satpol PP Depok juga memergoki tiga pria dan empat perempuan dalam kamar terpisah tengah menunggu pelanggan. 

Kepada Radar Depok, Kasatpol PP Depok, Lienda Ratnanurdianty menyebut, operasi yang dilakukan Jumat (31/1) pukul 22:00 WIB hingga 1 Februari dini hari. Pihaknya dapat mengamankan 20 orang ditemukan dalam kamar. 

Dari 20 orang tersebut, kata Lienda, rinciannya : 12 orang enam pria dan enam perempuan berpasangan dalam satu kamar masing-masing. Sementara tiga pria dan empat perempuan dalam kamar terpisah diduga sedanv menunggu tamu. “Satu pria penyedia kamar juga kami amankan,” terangnya kepada Radar Depok, Minggu (1/2).


Menurut mantan Camat Pancoranmas ini, razia digelar dalam giat pengawasan dan pembinaan perilaku asusila di Kota Depok. Kemudia semuanya akan didata. Bila nantinya melakukan kembali akan disanksi sesuai peraturan yang berlaku. “Saat razia kami bersama tim terpadu dari Polrestro Depok, Kodim Depok, BNN Depok dan Imigrasi Depok,” beber Lienda.

Ketika ditanya yang terjaring masuk dalam prostitusi online, Lienda mengaku belum diketahui secara pasti. Yang jelas semuanya masuk dalam pasangan di luar nikah. “Kami akan terus melakukan razia ini,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Pengadaan Barang dan Jasa Daerah Disetop

  RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Proses pengadaan barang dan jasa untuk daerah di seluruh Indonesia disetop. Hal itu berdasarkan keputusan Menteri

Read More...
warga eks setu ke komnas ham

Komnas HAM : Tanah Eks Situ Krukut Milik Negara

TOL : Tol Desari sudah terbangun, namun warga eks situ Krukut belum terima ganti rugi

Read More...
hoaks korona meninggal di depok

Meninggal Korona di Pasar Musi, Hoaks

KLARIFIKASI : Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono (kiri) saat berbelasungkawa ke kediaman Ani Susanti.

Read More...

Mobile Sliding Menu