Yayasan Nidaul Islam : Maulid Nabi Sekaligus Peresmian Gedung

In Pendidikan
Maulid nabi yayasan nidhaul islam sawangan
MOMEN : Dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Nidaul Islam Sawangan, diadakan juga peresmian gedung baru, Rabu (22/1). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Yayasan Nidaul Islam Sawangan yang menaungi PAUD, RA, dan SDIP Attoyibah mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (22/1). Kegiatan yang diadakan di Jalan H. Maksum, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan tersebut diikuti siswa, orang tua, dan masyarakat umum.

Ketua Panitia, Dita Agustina mengatakan, sebagai pembukaan ada penampilan pembacaan rawi dari Komite Sekolah. Dilanjutkan dengan penampilan qasidah dari siswa-siswa kelas III dan IV SDIP Attoyibah.

“Ada juga beberapa penampilan siswa, yang tentu saja penampilan bernuansa Islami, dan yang menjadi pemberi tausiahnya adalah Ustad Riki Yakub (Jaka Tarub),” ucapnya.

Sementara itu, Kepala SDIP Attoyibah, Mimi Ekawati menuturkan, di perayaan momen baik itu, juga diadakan peresmian gedung yang selesai direhab, bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

“Total empat ruangan yang direhab, sama seperti sebelumnya. Karena yang direhab adalah bagian atap dan beberapa bagian yang rusak,” katanya.

 

Tausiah maulid nabi muhammad saw
KEAGAMAAN : Ustad Riki Yakub (Jaka Tarub) sedang menyampaikan tausiahnya dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan Yayasan Nidaul Islam Sawangan, Rabu (22/1). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Ditempat yang sama, Camat Sawangan, Herry Restu Gumelar berharap dengan adanya peningkatan fasiltas, yakni dengan gedung yang sudah direhab, semoga bisa membuat dunia pendidikan di Yayasan Nidaul Islam Sawangan, dan umumnya di Kecamatan Sawangan menjadi lebih baik lagi.

“Tentu perkembangan dunia pendidikan sangat pesat, dan harus sejalan dengan fasilitasnya. Bangunan yang sudah bagus, tentunya harus dijaga bersama-sama, baik dari pihak sekolah dan juga masyarakat,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

Soto Mbok Giyem GDC

Soto Mbok Giyem GDC Hanya Rp10 Ribuan

SEGAR : Salah satu pengunjung yang juga aktor yaitu Ucok Baba menyantap soto yang ada

Read More...
gugus tugas kecamatan layak anak bojongsari

Rakor Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak Bojongsari : Hadirkan DPAPMK Kota Depok, Optimalisasi Gugus Tugas

PERKUAT : Aparatur Kecamatan Bojongsari bersama Pemerintah Kota Depok usai melakukan rapat koordinasi Gugus Tugas

Read More...
bantuan korban longsor sukamaju baru

Rumah Yohanes Terbelah

PEDULI : Pihak Damkar dan Kelurahan saat memberikan bantuan ke korban terdampak bencana di RT

Read More...

Mobile Sliding Menu