Wartawan Radar Depok, Fahmi Akbar Terbaik se-Depok

In Utama
Wartawan Radar Depok terbaik
TERBAIK : Wartawan Radar Depok, Fahmi Akbar (dua kiri) saat menerima pengharagaan dalam DMC Award 2019, Jumat (24/1). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wartawan Radar Depok, Fahmi Akbar sukses meraih penghargaan dalam ajang DMC Award 2019 yang digelar di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jumat (24/1) malam.

Fahmi yang menjabat sebagai Redaktur Pelaksana, unggul dari 3 nominasi lainya, yakni Wahyu Saputra, Rahmat Tarmuji dan Hedrik Rauseki, setelah melalui polling google yang dimulai 1 Januari hingga 22 Januari 2020.

Ketua Dewan Pembina DMC Rusdy Nurdiansyah mengataka, DMC Award 2019 adalah kedua kalinya diselenggarakan. Itu sebagai bentuk apresiasi atas kinerja wartawan yang bertugas di Kota Depok

“Fahmi Akbar yang terpilih menjadi wartawan terbaik DMC Award 2019. Semoga semakin berkreatif, dan sukses selalu,” kata Rusdy.

Sementara itu, Fahmi Akbar menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan DMC Award 2019 yang diterimanya. Sebab, kata dia, DMC Award merupakan pengakuan dari masyarakat Depok untuk wartawan terbaik.

“Alhamdulillah, terimakasih untuk semua warga Depok, khususnya teman-teman di Radar yang telah mendukung saya. Dan terima kasih juga untuk DMC,” katanya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @radardepok)

You may also read!

ILUSTRASI Cuaca BMKG

BMKG: Waspada Hujan Lebat pada Dini Hari di Jakarta

ILUSTRASI     RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini hujan pada Selasa

Read More...
jambret ketangkep di sawangan

Ini Cara Masyarakat Sawangan Hukum Penjambret

AMANKAN : Babinsa Kelurahan Bedahan, Serka Nurhidayat mengamankan pelaku jambret di Jalan H Sulaiman, Kelurahan

Read More...
longsor di kecamatan sawangan

Jalan Kutilang BSI Pengasinan Longsor

WASPADA : Titik longsor di Jalan Kutilang RT2/12, Kelurahan Penagsinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (25/2). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu