Tatap Muka Lintas Sektoral Polsek Sawangan : Penghargaan Pengurus Lingkungan dan Binmas, Kuatkan Sinergitas

In Satelit Depok
sinegritas polsek sawangan
APRESIASI : Polsek Sawangan bersama Muspika Kecamatan Sawangan dan Bojongsari memberikan penghargaan kepada pengurus lingkungan berprestasi di Godong Ijo, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Selasa (14/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat dibutuhkan komitmen bersama. Hal itu dilakukan Polsek Sawangan bersama Muspika Kecamatan Sawangan dan Bojongsari. Pada kegiatan tatap muka lintas sektoral, Polsek Sawangan memberikan penghargaan kepada pengurus lingkungan yang telah membantu pengungkapan narkoba jenis ganja seberat 51 kilogram.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Bertempat di Godong Ijo, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, anggota Polsek Sawangan bersama Koramil 05 Sawangan, UPT Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojonngsari, serta ASN Kecamatan Sawangan dan Bojongsari, melakukan pertemuan dalam rangka tatap muka lintas sektoral Polsek Sawangan.

Usai kegiatan, Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo mengatakan, tatap muka lintas sektoral merupakan kegiatan rutin Polsek Sawangan dalam menguatkan sinergitas antar Muspika Kecamatan sawangan dan Bojongsari. 

Menurutnya, Sinergitas antar sektoral dan Muspika Kecamatan sawangan dan Bojongsari, telah membuahkan hasil, salah satunya menguatkan kondusifitas dan ketertiban masyarakat.

“Salah satunya pengungkapan kasus narkoba yang meresahkan masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari,” ujar Prasetyo.

Pria yang pernah menjadi Serse Narkoba Polda Metro Jaya, Polsek Sawangan memberikan penghargaan kepada mitra Polsek Sawangan yang telah membantu pengungkapan narkoba seberat 51 Kilogram di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan. Penghargaan tersebut diberikan kepada Ketua RT1, RW2, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Putih. Penghargaan tersebut dapat memacu semangat pengurus lingkungan dan Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas.

Prasetyo menuturkan, kerjasama antar Muspika Kecamatan Sawangan dan Bojongsari dapat di tingkatkan sehingga berdampak terhadap kondusifitas masyarakat. 

Prasetyo meminta, masyarakat dapat memberikan informasi terkait gangguan Kamtibmas baik kepada pengurus lingkungan, Bhabinkamtibmas, Polsek Sawangan, maupun tiga pilar di tiap Kelurahan di wilayah Kecamatan Sawangan dan Bojongsari.

“Informasi yang diberikan masyarakat akan kami terima dan kami lakukan pengembangan,” tutup Prasetyo. (*) 

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

tim jaguar ke SMKN 2 Depok

SMKN 2 Kedatangan Jaguar

PROGRAM : SMKN 2 Depok mengundang Tim Jaguar Polres Metro Depok sebagai pembina upacara bendera,

Read More...
editan eks situ

Potongan Konsinyasi Disoal Warga Eks Situ

CARI KEADILAN : Warga Eks Situ Krukut yang terdampak pembangunan Tol Desari kompak mencari keadilan.

Read More...
Lazfest 2020

Lazfest 2020 Gulirkan Sembilan Lomba

PEMBUKAAN : SMA Lazuardi GIS kembali mengadakan Lazuardi Festival (Lazfest) di tahun 2020 dengan menggelar

Read More...

Mobile Sliding Menu