Sumarno ke SMPN 20, Paeran ke SMPN 6 Depok

In Pendidikan
lepas sambut kepala SMPN 6 Depok
PERPISAHAN : Sumarno yang dimutasi ke SMPN 20 Depok berfoto bersama dengan guru-guru SMPN 6 Depok usai kegiatan lepas sambut, Kamis (23/1). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Setelah menjadi Kepala SMPN 6 Depok  selama dua tahun, Sumarno kini dimutasi untuk menjadi Kepala SMPN 20 Depok. Lalu posisinya sebagai Kepala SMPN 6 Depok digantikan oleh Paeran yang sebelumnya menjabat Kepala SMPN 8 Depok.

Dalam kegiatan lepas sambut yang diadakan di SMPN 6 Depok tersebut, rombongan guru-guru dan karyawan dari SMPN 8 Depok turut mengantarkan Paeran. Sedangkan, di acara lepas sambut tersebut menjadi momen terakhir Sumarno menjadi Kepala SMPN 6 Depok dan berpindah tugas ke SMPN 20 Depok menggantikan Komar Suparman yang dimutasi menjadi Kepala SMPN 14 Depok.

Dalam sambutannya, Sumarno menuturkan, banyak yang sudah dilakukannya selama dua tahun menjabat Kepala SMPN 6 Depok, dimana program Mantap (Nyaman, Aman, Tertib dan Beprestasi) menjadi keunggulan dari SMPN yang berlokasi di Jalan Mandor Samin, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

“Kerjasama yang baik dengan internal dan eksternal sekolah menjadi kunci keberhasilan dari pelaksanaan program, sehingga tercapai semua tujuannya,” katanya.

Sumarno berpesan kepada penerusnya di Kepala SMPN 6 Depok untuk tetap menjalankan janjinya, yakni siswa yang berhasil meraih nilai 10 dalam ujian Bahasa Indonesia akan mendapatkan hadiah Rp 1 juta.

“Mudah-mudahan ada semangat baru untuk bisa membawa SMPN 6 menjadi lebih baik lagi kedepannya,” terangnya.

Sementara itu, Kepala SMPN 6 Depok, Paeran menuturkan, dalam meneruskan program-program yang sudah berjalan dan bisa membuat program baru nanti, dirinya membutuhkan bantuan dari guru dan juga orang tua siswa, bahkan beberapa stakeholder.

“Semoga saya bisa membawa perubahan yang menjadikan SMPN 6 Depok lebih baik lagi kedepannya. Karena, ada banyak potensi yang bisa dikembangkan di SMPN 6 Depok,” terangnya. (rd)

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

ILUSTRASI Cuaca BMKG

BMKG: Waspada Hujan Lebat pada Dini Hari di Jakarta

ILUSTRASI     RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini hujan pada Selasa

Read More...
jambret ketangkep di sawangan

Ini Cara Masyarakat Sawangan Hukum Penjambret

AMANKAN : Babinsa Kelurahan Bedahan, Serka Nurhidayat mengamankan pelaku jambret di Jalan H Sulaiman, Kelurahan

Read More...
longsor di kecamatan sawangan

Jalan Kutilang BSI Pengasinan Longsor

WASPADA : Titik longsor di Jalan Kutilang RT2/12, Kelurahan Penagsinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (25/2). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu