Panwascam Beji Silaturahmi ke Stakeholder

In Politika
panwascam beji silaturahmi dengan stakeholder
SOWAN : Kapolsek Beji, Kompol Yeni Anggraini Sihombing dan jajarannya saat menerima kunjungan Anggota Panwascam Beji ke Mapolsek Beji, Selasa (14/1). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasca dibentuk, Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Beji bergerak cepat guna menyosialisasikan keberadannya serta silaturahmi dengan pemangku wilayah dan stakeholder di Kecamatan Beji.

Seperti Selasa (14/1), Jajaran Komisioner Panwascam Kecamatan melakukan silaturahmi ke Mapolsek Beji yang langsung ditemu Kapolsek Beji, Komisaris Polisi Yeni Anggraini Sihombing dan jajarannya.

“Ya kami silaturahmi, mengenalkan diri kembali dan menginformasikan keberadaan Panwascam Beji dengan Jajaran Polsek Beji. Alhamdulillah ditemui langsung Kapolsek Beji, Ibu Yeni dan jajarannya,” kata Divisi Penindakan Panwascam Beji, Yudi Haryadi kepada Radar Depok.

Adapun Panwascam Beji beranggotakan tiga orang, yakni ketua Winda Agus Wulandari merangkap Divisi Sumber Daya Manusia (SDM), Divisi Penindakan, Yudi Haryadi dan Divisi Pengawasan, Muhammad Warkam.

“Kami membagi tugas, saat ini Ketua sedang ikut Rakor di Sekretariat Bawaslu,, jadi ke Polsek Beji didampingi Divisi Pengawasan, Bang Warkam. Sebelumnya pun kami sudah silaturahmi ke Camat maupun Danramil Beji,” ungkapnya.

Yudi jugamengungkapkan, silaturahmi yang dilakukan selain menginformasikan keberadaan Panwascam Beji yang sudah dibentuk, Kasekcam telah dilantik dan menyamakan persepsi untuk berkolaborasi menyukseskan Pilkada Depok 2020 yang tahapannya sudah dimulai.

“Kami menjelaskan Tupoksi kami sebagai lembaga Adhoc yang diberikan amanah untuk mengawasi jalannya seluruh tahapan Pilkada,” paparnya.

Karenannya, sambung Yudi, pihaknya tidak bisa bergerak sendiri dan butuh kerjasama dan dukungan dari seluruh stakeholder untuk mewujudkan dan menjaga marwah pesta demokrasi di tingkat Kota Sejuta Maulid.

“Tentu kami sebagai kepanjangan tangan dari Bawaslu Kota Depok terus melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan stakeholder terkait, agar Pilkada yang bersih dan berintegritas dapat terwujud di Kota Depok,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

pasangan mesum kegep di depok

20 Pasangan Mesum Kegep di Depok

DIBINA : Puluhan yang terjaring razia Satpol PP di bawa ke kantor Satpo PP Kota

Read More...
Korban kecelakaan di RSUD Kota Depok

Cerita Dibalik Insiden Kecelakaan Kader Posyandu Boponter di  Ngarok, Ciater

PENANGANAN : Salah seorang korban luka ringan mendapatkan penanganan dari tim kesehatan di RSUD Kota

Read More...
Konfrensi pers RSUD Depok

RSUD Kota Depok Tangani 13 Korban Luka Ringan

BERIKAN PENJELASAN : Dirut RSUD Kota Depok,  Devi Mayori melakukan konferensi pers terkait pasien luka

Read More...

Mobile Sliding Menu