MTs Al-Hidayah Sukatani Bantu Korban Banjir

In Pendidikan
AL Hidayah peduli koban banjir
BERBAGI : MTs Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos Kota Depok menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang diterima di Posko Emergensi Respon Banjir dan Longsor ACT Bogor, Posko Utama Jalan Kebon Kalapa RT01/RW08 Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. FOTO : MTS AL-HIDAYAH SUKATANI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – MTs Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos Kota Depok menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang diterima di Posko Emergensi Respon Banjir dan Longsor ACT Bogor, Posko Utama Jalan Kebon Kalapa RT01/RW08 Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Senin (20/1).

Kepala Mts Al-Hidayah Sukatani, H.M. Arifin menuturkan, pengumpulan donasi berlangsung selama satu minggu, yang berasal dari orang tua siswa dan guru berupa sembako dan uang tunai.

“Kegiatan ini bermaksud menanamkan jiwa empati dan berbagi kepada seluruh siswa Mts Al-Hidayah, kepada saudara yang membutuhkan dan terkena musibah longsor serta banjir,” ungkap Arifin kepada Radar Depok, Senin (20/1).

Selain itu lanjut Arifin, bantuan langsung disalurkan ke lokasi bencana oleh guru dan perwakilan siswa. Di antaranya Ida Yusuf, Sadiswan, Erwin Sutisna, perwakilan OSIS Abdulah Adnan, dan dari ACT Ardi.

“Apa yang kami sampaikan kepada para korban semoga dapat bermanfaat bagi mereka. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian siswa di Depok terhadap sesama,” terang Arifin.

Kegiatan sosial yang dilakukan Mts Al-Hidayah Sukatani merupakan giat yang rutin dalam membantu sesama. Ia berharap, kondisi warga di pengungsian dapat segera pulih kembali. Serta beraktivitas seperti semula, terutama para siswa di sana yang harus sekolah bisa tetap semangat. (rd)

 

Jurnalis : Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

fasilitas alun-alun belum tertata

Tahun Depan Alun-Alun Depok Dibatasi

SAMBUTAN : Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati saat memberikan sambutan kegiatan Peringatan Hari Peduli

Read More...
komunitas mural depok 3

Komunitas Mural Depok : Setiap Gambar Berestetika dan Memiliki Makna (3-Habis)

KREATIF : Anggota komunitas Mural Depok sedang menggambar sosok seorang perempuan. FOTO : ISTIMEWA   Komunitas Mural

Read More...
Transportasi berbaris rel

Transportasi Berbasis Rel Terealisasi 2022

CINDERAMATA : Kepala Dishub Kota Depok, Dadang Wihana memberikan plakat kepada Direktur Prasarana  BPTJ Edi

Read More...

Mobile Sliding Menu