Linmas Naman Tutup Usia

In Satelit Depok
linmas naman tutup usia
NYELAWAT : Walikota Depok, Mohammad Idris membacakan doa di depan jenazah Naman bin Nangi, di rumah kediaman almarhum, Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Kamis (23/1). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CINANGKA – Aparatur Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, tengah berduka. Musababnya, Linmas Kelurahan Cinangka, yang dikenal loyalitas dalam menjalani tugas, Naman bin Nangi telah tutup usia. Ditengah kedukaan, Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri prosesi saat pemakaman jenazah, Kamis (23/1).

Lurah Cinangka, Naiman mengatakan, selama hidupnya, Almarhum dikenal memiliki etos kerja yang baik. Walaupun sebagai Linmas kantor Kelurahan, namun Naman sangat bertanggungjawab dalam menjaga keamanan kantor Kelurahan Cinangka maupun membantu pegawai kelurahan.

“Kalau saya belum pulang Almarhum akan selalu menunggu saya hingga kantor Kelurahan dipastikan tertutup,” ujar Naiman kepada Radar Depok.

Naiman mengungkapkan, banyak pelajaran yang dipetik dari kepribadian Naman bin Nangi. Selain loyalitas dalam bekerja, Naman sangat ramah kepada masyarakat maupun pegawai kelurahan. Walaupun diusia senja Naman tetap ingin menjadi Linmas di kantor Kelurahan Cinangka dan tidak ingin berhenti.

Naiman menuturkan, Naman bin Nangi meninggal pada usia sekitar 95 tahun. Naman sudah menjadi Linmas sejak 1980-an Kelurahan Cinangka masih berstatus Desa yang di pimpin Kades H. M. Niin. Naiman meminta, pegawai Kelurahan Cinangka dapat mencontoh loyalitas dan pengabdian dalam arti tanggungjawab saat bekerja.

“Almarhum Naman akan selalu kami kenang atas dedikasi yang diberikan kepada Kelurahan Cinangka,” tutup Naiman. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

ILUSTRASI Cuaca BMKG

BMKG: Waspada Hujan Lebat pada Dini Hari di Jakarta

ILUSTRASI     RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini hujan pada Selasa

Read More...
jambret ketangkep di sawangan

Ini Cara Masyarakat Sawangan Hukum Penjambret

AMANKAN : Babinsa Kelurahan Bedahan, Serka Nurhidayat mengamankan pelaku jambret di Jalan H Sulaiman, Kelurahan

Read More...
longsor di kecamatan sawangan

Jalan Kutilang BSI Pengasinan Longsor

WASPADA : Titik longsor di Jalan Kutilang RT2/12, Kelurahan Penagsinan, Kecamatan Sawangan, Selasa (25/2). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu