Korban Kecelakaan Bertambah : Pengemudi Avanza Tersangka

In Metropolis
tersangka kecelakaan meninggal bertambah
RINGSEK: Sejumlah kendaraan bermotor tampak ringsek akibat kecelakaan, di Jalan Raya Muchtar Sawangan, beberapa waktu lalu. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Sawangan, Depok, bertambah. Hingga saat ini korban tewas total menjadi dua orang.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Sutomo menyebutkan, yang terbaru korban jiwa atas nama Sapta Firdiansyah (20). Korban dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (15/1) siang. Korban, warga Parung Tengah RT03/03 Kelurahan Duren Mekar, Depok itu sebelumnya dirawat di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Korban ini yang mengemudikan motor Yamaha Lexi bernopol B-6914-ZOO,” imbuhnya.

Sebelumnya korban Dedi Prabudi (42), seorang driver ojek online tewas di lokasi kejadian saat itu. Saat itu Dedi memboncengkan penumpangnya, Evi Coryati (55) yang mengalami luka-luka.

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Muchtar, Sawangan pada Selasa (14/1) sekitar pukul 15.00 WIB. Bermula ketika mobil Toyota Avanza bernopol B-1401-WON yang dikemudikan oleh JO (41) melaju dari arah Depok ke Bojongsari.

Setibanya di depan Telaga Golf Sawangan, mobil tersebut menabrak motor Yamaha Mio GT bernopol F-6696-KM yang melaju searah. Motor tersebut dikemudikan oleh Andi Sunitanto (51). Andi mengalami luka-luka akibat kejadian itu.

Setelah menabrak motor Yamaha Mio, mobil tersebut lalu oleng ke kanan dan menabrak motor Honda Vario bernopol B-6228-ZMB yang dikemudikan oleh Dedi Prabudi (42) dan motor Yamaha Lexi bernopol B-6914-ZOO yang dikemudikan oleh Sapta Firdiansyah (20).

Laju mobil tersebut baru terhenti setelah menabrak tiang listrik. Akibat kejadian ini mobil pelaku mengalami kerusakan.

Sementara itu, polisi telah menetapkan JO (41) sebagai tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan dua pengendara motor di depan Perumahan Telaga Golf, Sawangan.

Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Depok Iptu Joko mengatakan, saat ini JO pun telah diamankan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok. Hasil pemeriksaan, JO mengakui dirinya mengalami sesak dibagian dada hingga kesulitan bernafas.

“Menurut pengakuannya (JO) dia mengalami sesak dibagian dada kiri ketika berkendara,” beber Joko.

Setelah mengalami sesak dada, JO pun kehilangan pandangan hingga menabrak seorang pengendara motor, sebelum akhirnya masuk ke jalur berlawanan dan kembali menghantam dua pengendara motor serta satu penumpangnya.

“Karena dada kirinya sesak itu dia mengaku hilang pandangan atau blank,” tambah Joko.

Joko berujar, tes urine yang dilakukan pihaknya terhadap JO pun hasilnya negatif dari zat psikotropika atau narkoba. “Hasil test urinenya negatif atau nihil zat narkoba,” ucapnya. (rd/net)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar  (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

PMI bantu korban puting beliung

PMI Depok Bantu Korban Puting Beliung

BANTUAN : PMI Kota Depok memberikan hygiene kit kepada warga terdampak puting beliung di Kelurahan

Read More...
market day SDI G Labs

Market Day SD G-Labs untuk Budaya Antre

PROGRAM : SD Global Islamic Labschool mengadakan kegiatan Market Day. FOTO : SDI G-LABS FOR

Read More...
Ilustrasi cuaca ekstrem

Ternyata Ini Kronologis Cuaca Ekstrem di Indonesia

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM JAKARTA - Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) berpendapat, berdasarkan pantauannya sejak awal tahun 2020,

Read More...

Mobile Sliding Menu