Komunitas Gamer Tim FM1G Kota Depok : Raih Prestasi, Diapresiasi Orang Tua ((3-Habis))

In Metropolis
komunitas game online habis
PRESTASI : Anggota Tim FM1G Kota Depok berhasil meraih prestasi pada PBNC di Kota Depok, beberapa waktu lalu. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

Tidak hanya sekedar latihan semata, Tim FM1G kerap mengikuti turnamen Point Blank dipelbagai daerah. Walaupun sempat dimarahi orang tua dan dipandang sebelah mata, anggota Tim FM1G mampu menunjukan prestasi sehingga mendapatkan apresiasi orang tua.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

RADARDEPOK.COM – Masih di lokasi warnet Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Tim FM1G berkumpul dan sesekali menunjukan kepada Radar Depok sejumlah koleksi penghargaan yang sempat diikuti pada turnamen Point Blank di sejumlah daerah.

Sambil memperlihatkan foto prestasi, anggota Tim FM1G, Rafly Gerryan Alfianto mengatakan, setelah mengikuti latihan bersama dan yakni akan kemampuan setiap anggota, Tim FM1G mencoba untuk mengikuti turnamen di sejumlah warnet di Kota Depok. Berbagai macam kompetisi kerap di ikuti Tim FM1G.

“Satu bulan sekali kami mengikuti turnamen untuk mengasah kemampuan,” ujar Gerry.

Sambil menslide gambar di handphone pribadinya, Gerry menjelaskan, selain Kota Depok sejumlah kota lainnya sudah dia sambangi. Seperti Bogor dan Jakarta. Untuk pendaftaran turnamen yang tidak resmi dari Point Blank, uang pendaftarannya Rp100-150 ribu, namun untuk turnamen resmi seperti PBNC dan PBGC sebesar Rp50 ribu.

Gerry mengungkapkan, pada turnamen resmi anggota Tim FM1G berusaha mencurahkan segala kemampuan saat menjalani pertandingan. Chemsitry yang sebelumnya dibangun dapat membuahkan hasil pada saat turnamen. Hasilnya Tim FM1G berhasil menjadi juara pertama di warnet wilayah Cibubur, Depok, Bogor, dan Jakarta.

Pada 2017, Tim FM1G menjadi juara ke empat pada turnamen PBNC, dan 2019 menjadi juara kedua pada PBNC season pertama di Kota Depok.

“Dari awalnya di larang orang tua dan dianggap sebelah mata kami mampu berprestasi serta mendapat apresiasi dari orang tua,” terang Gerry.

Gerry menuturkan, ada beberapa hal yang dipetik saat Tim FM1G mengikuti turnamen, seperti mengalahkan salah satu tim yang belum terkalahkan di kota asalnya hingga apresiasi dari orang tua karena anggota mampu menunjukan prestasi dalam bermain game online.

“Kami akan terus berusaha memberikan prestasi pada turnamen yang selalu kami ikuti,” tutup Gerry. (*)

 

Editor : Pebri Mulya (IG : @pebrimulya)

You may also read!

rekrutmen PPS diperpanjang

Rekrutmen PPS Diperpanjang Sampai 27 Februari

SUPERVISI : Komisioner KPU RI, Ilham Saputra didampingi Jajaran Komisioner KPU dan Bawaslu Jabar serta

Read More...
rumah rusak kena angin puting beliung

Kerugian Akibat Angin Puting Beliung di Cimpeun Capai Rp 300 Juta

RUSAK PARAH : Tampak terlihat atap rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Kelurahan

Read More...
Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, M Faizin

Penanganan Banjir Harus Terkoordinasi

Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, M Faizin.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Banjir masih menjadi momok di

Read More...

Mobile Sliding Menu